MIMPI IVAN (30 Nopember 2010)



MIMPI IVAN (30 Nopember 2010)

Tadi pagi sekitar jam 2 pagi, saya diberi mimpi yang sangat jelas dari Tuhan, Saya melihat saya pergi dari rumah di Jatiwangi, dalam perjalanan itu saya bersama – sama dengan Ibu Iin Tjipto Wenas, saya bersama beliau pergi ke Cirebon. Di sepanjang perjalanan Ibu Iin Tjipto Wenas berkata : Joshua, kamu sudah dilantik Tuhan menjadi TentaraNya, Tuhan Yesus menempatkan kamu di Cirebon karena kamu adalah putra Cirebon, kamu punya legal di kota Cirebon karena kamu lahir di Cirebon. Memang benar 35 tahun yang lalu saya dilahirkan di Rumah Sakit Bersalin Panti Abdi Dharma kota Cirebon, Ibu Iin berkata : kamu punya legal untuk menuai jiwa – jiwa bagi Tuhan dikota ini. Ayo angkat tinggi Mahkota Raja yang ada padamu, minta sampai lawatan Tuhan terjadi atas kota Cirebon dan pemerintahan Tuhan hadir dikota Cirebon.

Kemudian saya melihat saya naik kendaraan bersama – sama dengan Ibu Iin melewati Jalan Karanggetas lalu ke Pekiringan kemudian ke Pekalipan, menuju ke Lawanggada, Kesambi dan sampai ke Sudarsono. Ibu Iin berkata : “Jangan takut sebab kamu telah Tuhan lantik menjadi TentaraNya.” Nanti kamu akan mengetahui kepangkatanmu didalam Tuhan, Ayo maju bersama Tuhan.

Setelah mimpi itu selesai saya terbangun, saya melihat jam di Hand Phone sekitar pukul 03.30 pagi. Kemudian saya mengingat dengan jelas apa yang sudah terjadi didalam mimpi saya. Itu yang saya dapatkan tadi pagi. Tuhan Yesus Memberkati.

Komentar

Postingan Populer