2013 Tahun Peluncuran IIN TW

Ringkasan Kotbah  Sabtu tgl 5 Januari 2013 


Ibadah Mahanaim Ministry

Ev. Iin Tjipto Wenas

Jurnalis : Hadasah Djoe Lien


Bahan Renungan : Wahyu 10 : 1 - 3

10:1. Dan aku melihat seorang malaikat lain yang kuat turun dari sorga, berselubungkan awan, dan pelangi ada di atas kepalanya dan mukanya sama seperti matahari, dan kakinya bagaikan tiang api.
10:2 Dalam tangannya ia memegang sebuah gulungan kitab kecil yang terbuka. Ia menginjakkan kaki kanannya di atas laut dan kaki kirinya di atas bumi,
10:3 dan ia berseru dengan suara nyaring sama seperti singa yang mengaum. Dan sesudah ia berseru, ketujuh guruh itu memperdengarkan suaranya. 

Renungan :

2013 Inilah tahun peluncuran, ditahun ini masalah, celah dan kesalahan sekecil apapun dapat membuat kita jatuh tergelincir di 2013 ada malaikat Perjanjian, namun di tahun ini 2013 akan Tuhan bukakan hal-hal yang baru. Tahun ini Tuhan destiny kan malaikat ini bagi Mahanaim (pasukan Tuhan).

Pertama: Ia adalah malaikat yang KUAT. Punya kekuatan yg adi kodrati. Ia kirimkan malaikatNya untuk selesaikan salib yang harus kita hadapi. Selesaikan semua destiny kita. 

Kedua : Berselubung awan. Kita akan mengalami Hujan awal dan akhir. Bergerak tepat dalam awan kemuliaan Tuhan. 

Ketiga : Pelangi. Janji Tuhan yg blm digenapi dalam kehidupan kita. Tahun ini akan digenapi oleh Tuhan dalam kehidupan kita,buat semua yang masih tertunda.

Keempat: WajahNya seperti Matahari. Matahari melambangkan Kehidupan. Salah satu zat yg dimiliki matahari adalah zat kehidupan. Sinar Matahari berguna bagi kehidupan di dunia ini, untuk membantu fotosintesis tanaman.

Kelima : Kakinya berjejak dengan kuat. Dengan kecepatan. Dengan Kesigapan. Dalam tanganNya Ia memegang gulungan kitab yang terbuka. Mandat yangg aku terima adalah Jaminan Perjanjian Kekal. Tiap kali Ia berdiri di depan ku, malaikat ini akan membaca sesuai dengan mandat yang kita terima. Seperti tiap malaikat berbeda - beda ukurannya. Maka malaikat itu akan jalan di dpnku. Minta dibukakan mata kita untuk melihat Malaikat yang diberikan Tuhan untuk hidup kita secara pribadi. Malaikat itu pribadi yang bernama. Saat kita lahir ada malaikat. Saat masuk dalam pelayanan kita ada malaikat yang menyertai kita. Hari ini ditambahkan lagi malaikat bagi kita anak - anak Tuhan. 

Waktunya kita menduduki dan merebut jarahan laut dan bumi. Tuhan akan bangkitkan orang-orang yang kuasai perkapalan. Ini hari-hari ini Tuhan sedang menggenapi rencanaNya dengan ajaib. 
Kita harus senatiasa mengeluarkan Auman yang dari Roh, Bukan dari jiwa maupun perasaan kita. Ada yang namanya berjuang, kerja keras, bahkan bayar harga. Hari ini kita mengaum dengan kuat, maka ketujuh guruh akan berbunyi dengan kuat. 

Bahaya di thn 2013

Wahyu 9 : 4 
Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan i  rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, j  melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. k 

Tahun ini ada sebuah roh yang dilepaskan untuk merusak manusia. 
Pertama :  Hati yang jadi marah dan kecewa dng Tuhan. Kalajengking adalah simbol dri kepahitan dan kekecewaan. Tersiksa karena nafsu, kemarahan, kesepian, jatuh cinta tapi tidak benar. Hati-hati dengan semua ini. Jangan sampai mata kita terikat dengan harta. Kita harus Mengaum. Jangan biarkan malaikat itu diam. Ia bergerak seirama dengan hati kita.


Ini tahun pilihan bagi kita. Kalau kita lihat hati kita mulai seperti ini maka mulai mengaum. iblis akan makan berkat kita. Menyerupai mahkota-kepalsuan harta, kepalsuan cinta, kepalsuan nafsu. Bukan mengenakan mahkota itu dikepala kita tapi melemparkannya kepada Tuhan. Jangan masih main di emosi kita. Pemimpin yang besar tidak main di mood atau emosi.

Komentar

Postingan Populer