Ibadah FGTG 27 Desember 2012 Pdt. Petrus Hadi

Yusuf
Pdt. Petrus Hadi Santoso

Bahan Renungan : 

Kejadian 49 : 22 - 26

49:22Yusuf adalah seperti pohon buah-buahan yang muda, pohon buah-buahan yang muda pada mata air. Dahan-dahannya naik mengatasi tembok.
49:23Walaupun pemanah-pemanah telah mengusiknya, memanahnya dan menyerbunya,
49:24namun panahnya tetap kokoh dan lengan tangannya tinggal liat, oleh pertolongan Yang Mahakuat pelindung Yakub, oleh sebab gembalanya Gunung Batu Israel,
49:25oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat buah dada dan kandungan.
49:26Berkat ayahmu melebihi berkat gunung-gunung yang sejak dahulu, yakni yang paling sedap di bukit-bukit yang berabad-abad; semuanya itu akan turun ke atas kepala Yusuf, ke atas batu kepala orang yang teristimewa di antara saudara-saudaranya.


1 Tesalonika 5 :23-25
5:23Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.
5:24Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya.
5:25Saudara-saudara, doakanlah kami.

Pada Masa Akhir Jaman ini Tuhan menginginkan kita secara Tubuh, Jiwa dan Roh mengalami Kesempurnaan. Kita harus menjadi juara dulu dalam pertandingan iman maka Tuhan akan mempertahankannya dalam hidup kita.

Pesan Tuhan 2013 sepertiga dari dunia ini akan mengalami kehancuran, hewan di laut akan mengalami kematian, kebakaran hutan.

Yusuf sebelum diangkat Tuhan, ia mengalami namanya menjadi budak, kemudian diangkat menjadi penguasa rumah potifar, mengalami penjara dulu sebelum diangkat menjadi penguasa Mesir. 

Kita akan mengalami kemuliaan yang bertambah jika kita diangkat oleh Tuhan. Yusuf percaya kepada janji Tuhan, ia memegang mimpi yang ia dapat semasa mudanya.

Tuhan memerintahkan kita untuk mencari Kerajaan Allah dan KebenaranNya, maka semuanya akan Tuhan tambahkan kepada kita. 

Sebelum Acara Bahtera ini saya mendapatkan perintah Tuhan untuk membuka 12  pintu gerbang yang dibangun pada jaman Nehemia, dalam perintah ini saya mengerjakannya dengan segenap hati, saya mencari data di internet dan memetakan wilayah, sebelum berangkat ada Firman Tuhan yang disampaikan melalui hambaNya Ibu Nany Susanty, bahwa saya disana akan bertemu seorang Arkeolog yang sedang meneliti 12 Pintu Gerbang tersebut, akhirnya saya berangkat dan disana Firman Tuhan digenapi, saya bertemu seorang Arkeolog Israel yang sedang mencari Pintu Gerbang Rumah Imam Elyasib, ketika saya bertemu dan menceritakan apa yang saya dapatkan dari Tuhan tentang Pintu Gerbang Rumah Elyasib dan titik-titik pintu gerbang yang lainya. Dia terkejut dan terharu sehingga Arkeolog ini percaya bahwa Tuhan Yesus Juru Selamat. Amin.

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer