Ibadah FGTG 27 Desember 2012 Session 1

Ibadah FGTG 27 Desember 2012

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat S

 

Ev. Daniel Krestianto & IIN TW

Hari Pertama ini kita mengucap syukur buat kebaikan Tuhan sepanjang Tahun 2012, renungkan kebaikan Tuhan yang terjadi dalam hidup kita di tahun 2012. Saat ini kita menantikan jaminan dari Tuhan El Shaddai untuk perjalanan hidup kita di tahun 2013 yang sebentar lagi kita akan masuki. 

Kita akan melihat tarian profetik yang dilakukan oleh AOC dan Sion. Sepanjang Tarian ini saya mencium bau kemenyan dan mur sekali - kali bau minyak narwastu tercium oleh saya.

Tahun - tahun ke depan merupakan tanda untuk sebagian orang kehilangan bisnisnya, terjadinya kebakaran hutan, banjir, keguncangan terjadi atas negara ini. Tetapi orang - orang yang dipenuhi oleh Roh Tuhan akan tetap kuat dan apa yang dikerjakan akan tetap jadi. Ada beberapa orang yang ditelapak tangannya tercium bau susu, susu sebagai lambang kekuatan yang Tuhan berikan untuk menghadapi tahun 2013 ini.


Ev. Nany Susanty, SH


Mempelai Yang Berkenan 


Maka engkau akan bersenang - senang karena Tuhan, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit - bukit  dibumi dengan kendaraan kemenangan. (Yesaya 58:14)

Tuhan menjanjikan kepada kita umatNya sebagai MempelaiNya memasuki tahun 2013, kita akan bersenang - senang karena Tuhan, Tuhan akanm membuat kita melintasi puncak bukit - bukit di bumi ini dengan mengendarai kendaraan kemenangan. Tuhan sudah menyediakan kendaraan kemenangan di bumi ini, kita akan dibawa naik ke atas puncak - puncak bukit.

Saya melihat Tuhan sediakan kereta - kereta kecil seperti kereta kuda yang dilengkapi dengan 6 pasang kuda, kudanya warna putih dengan surainya warna merah. Kereta-kereta kuda itu merupakan kendaraan kemenangan yang Tuhan turunkan kepada kita melalui air terjun. Tuhan berpesan kepada kita ketika kita berdoa di belakang dengan Elisa dan Yunior : Tahun 2013 sepertiga dari bumi ini akan terbakar dan lenyap, Tuhan juga mengatakan bahwa anak - anak Tuhan akan diberi makan dari milik pusaka Yakub (Yesaya 58:14). Janji Tuhan akan jadi kenyataan, kita harus melakukan apa yang Tuhan suruh kita lakukan dalam kehidupan kita.

Tahun 2013 kita juga harus mempunyai Sabat, Sabat adalah berhenti dari segala aktifitas kita, seperti contohnya saya ketika menghadap Tuhan, maka saya akan tinggalkan semua aktifitas saya termasuk BB. Sabat adalah rendaman berdua dengan Tuhan, menikmati keintiman dengan Tuhan, kita harus menjadi tawanan RohNya.

Hari Sabat adalah hari kenikmatan bersama Tuhan, dengan memiliki sabat bersama Tuhan maka kita akan menaikki kendaraan kemenangan. Mari kita saksikan dan aminkan tarian profetik jadikan kami tawanan RohMu. Amen. Kendaraan kemenangan diturunkan dibelakangnya disertai dengan perbekalan makanan dari milik pusaka Yakub.

(BERSAMBUNG)   

Komentar

Postingan Populer