Ibadah Pengurapan 26 Desember 2012

Ibadah Pengurapan 26 Desember 2012

Jurnalis : Joshua Ivan S



Ev. Iin Tjipto Wenas


Tanggal 27-28 Desember 2012 merupakan hari - hari  dimana kita menyiapkan diri untuk memasuki tahun 2013. Tahun 2013 yang akan kita lalui ditentukan melalui persiapan kita dalam mengikuti ibadah From Glory to Glory. Hari ini sebelum kita melakukan ibadah besok, saat ini kita akan melakukan peperangan rohani, kita taklukkan semua serangan baik itu dalam bentuk roh yang menyerupai beruang dan burung phoenix, roh-roh penyesat dan roh-roh dari aliran keras. Hari ini kita akan melakukan sesuatu yang Tuhan perintahkan, kita akan membangun 7 tembok pertahanan dan perlindungan. Kita akan membangun tembok iman kita, tembok penyembahan, tembok Darah Yesus (Efes Damim).

Mari Kita tuntaskan apa yang jadi bagian kita, karena iblis sudah merencanakan bencana alam, banjir, longsor, kebakaran hutan atas Indonesia.


Ev. Daniel Krestianto

Hari ini kita akan melakukan perjamuan kudus sebagai lambang perlindungan Tuhan Yesus nyata secara daging. Saya melihat Tuhan Yesus turun ke dalam ruangan ini untuk mentahirkan dengan Air Kehidupan dan Darah Yesus dicurahkan sebagai lambang pentahiran kita. Kunci untuk memasuki From Glory to Glory adalah Kerendahan Hati Atau Hati Hamba. Tuhan Yesus mengirimkan Malaikat - MalaikatNya berkeliling mengelilingi Holy Stadium sebanyak 7 kali mereka berputar dengan cepat sekali.


Ev. Nany Susanty, SH


Sebelum kita memasuki ibadah From Gl;ory To Glory kita lakukan pengurapan dikedua ibu jari kaki kita sebagai lambang bahwa kita berjalan dalam tuntunan Roh Kudus sepanjang tahun 2013.


Pdt. Petrus Agung Purnomo


Selama Tujuh Tahun ini saya mengamati bahwa sudah sering kali kita melakukan tindakan profetik. Bagi sebagian orang tindakan profetik yang kita lakukan tidak ada hasilnya bahkan banyak orang yang mengikuti acara bahtera ini mengalami kemunduran secara finansial. Bagi sebagian orang tindakan profetik yang dilakukan mengalami hal - hal yang ajaib dan luar biasa.

Ada hal yang saya pelejari didalam alam nyata, alam imajinasi. Alam Imajinasi bergerak lebih cepat daripada alam nyata. Beberapa puluh tahun sebelum ditemukan kapal selam, ada seorang yang mengarang atau menulis dalam bukunya tentang imajinasinya mengenai kapal selam. Beberapa puluh tahun setelah buku itu terbit baru tercipta kapal selam demikian juga halnya sama dengan pesawat terbang.

Didalam kehidupan rohani yang kita alami, alam roh bergerak lebih cepat, lebih canggih dibandingkan dengan alam jasmani. Ketika kita melakukan tindakan profetik, secara alam roh kita mengalami lebih dulu, untuk menjadikan yang ada di alam roh menjadi nyata itu yang harus kita pelajari kuncinya.

Pdt Petrus Hadi beberapa bulan yang lalu mendapatkan Firman Tuhan, bahwa ia dan tim harus pergi ke Israel untuk membuka 12 Pintu Gerbang yang dibangun pada jaman Nehemia, sebelum berangkat, ia mendapatkan Firman bahwa ia akan bertemu dengan seorang arkeolog yang sedang mencari pintu gerbang rumah imam elyasib. Ketika berada di Israel Pdt Petrus Hadi bertemu dengan Arkeolog Israel tersebut, dan akhirnya 12 titik pintu gerbang tersebut bisa ditemukan.

Tindakan Profetik yang kita lakukan akan jadi secara daging jika kita percaya dengan sungguh - sungguh dari dasar hati kita yang paling dalam dan dengan segenap hati. Mari kita percaya dengan segenap hati apa yang akan kita lakukan dan itu merupakan pukulan yang merontokkan iblis.

Semua tindakan profetis membutuhkan kesungguhan dan penerimaan apa yang kita lakukan dari dasar hati kita. Selama dua hari ke depan kita akan melakukan tindakan profetis bersama-sama melalui tarian, makan roti. Apakah kita bisa menangkap apa yang kita lakukan melalui tindakan profetis ? Jika kita menangkap apa yang kita lakukan maka ini merupakan tindakan yang beruypa pukulan telak bagi iblis. Impian kita akan jadi kenyataan, berhentilah marah, kecewa, marah dan datanglah pada Tuhan untuk meminta ampun atas setiap kekecewaan kita. Amin

Komentar

Postingan Populer