Diguncang

Diguncang

Ulangan 32:11-12 (TB)  Laksana rajawali menggoyangbangkitkan isi sarangnya, melayang-layang di atas anak-anaknya, mengembangkan sayapnya, menampung seekor, dan mendukungnya di atas kepaknya,
demikianlah TUHAN sendiri menuntun dia, dan tidak ada allah asing menyertai dia.

Banyak dari anak Tuhan tidak siap bila hidupnya mengalami kegagalan guncangan dalam hidupnya. Padahal ketika kita diguncang itu kita sedang dipadatkan supaya semakin kuat dan kokoh.

Seperti anak burung Rajawali yang datangnya di guncang bahkan diobrak abrik sama induknya supaya anak burung itu jatuh dan TERBANG tinggi lagi.

Diguncang berarti diperlebar kapasitasnya supaya menerima tanggung jawab yang besar. Diguncang agar bisa keluar dari kenyamanan lingkungan kita. Diguncang supaya Tuhan Yesus bawa kita TERBANG lebih tinggi lagi mengatasi badai.

Jika kita sedang diguncang, perlahan kita merasa ditekan oleh stress dan depresi, cepat lari keluar. Tentunya tanya Tuhan harus lari kemana.

Dibutuhkan kerelaan dan kesabaran untuk mengalami guncangan. Jangan menjadi sedih, kecewa, marah ketika kita sedang diguncang dan kita sdg dipadatkan. Tuhan sedang mendapatkan kita, memberikan sesuatu yang indah dan berharga. Supaya kita bisa memberkati banyak orang. Amin

Komentar

Postingan Populer