Hidup ini Berarti atau Tidak Berarti

Rhema Pagi 8 Desember 2015 :

Hidup ini Berarti atau Tidak Berarti

Galatia 6:3-5 (TB)  Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri.
Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain.
Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri.

Secara manusia ada beberapa orang berpendapat bahwa apa yang saya lakukan sebanyak dua kali dalam pelayanan yang kulakukan mengalami kegagalan dan hancur tiada berbekas, semua terbakar habis dan menjadikan hidup saya tidak berarti.

Saya sebagai orang yang terlalu melankolis jatuh terpuruk merasa sangat gagal tidak berarti, sehingga saya tidak bisa mendengarkan apa pendapat Tuhan, apakah hidup saya berarti dihadapanNya bagi orang lain.

Sejujurnya hidup saya merasa bisa berarti karena dipertemukan Tuhan dengan Alfa dan Omega, mereka yang membuatku berarti dan bisa membagikan kasih, saya tidak merasa sendirian. Saya juga bisa membantu dalam doa buat dua saudara saya Paulus dan istri.

Saat ini setelah saya mendengar renungan dari android, saya mendapatkan Rhema seperti yang saya tuliskan. Semoga yang membaca tulisan saya mendapatkan berkat.

Hidup kita ini Berarti atau Tidak Berarti dihadapanNya. Amin

Komentar

Postingan Populer