Deklarasi Benteng Pertahanan

DEKLARASI Benteng Pertahanan


Deklarasi buat  Pertahanan di Indonesia.                         Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, hanya oleh AnugerahNYA dengan Kuasa dan Otoritas TUHAN kami deklarasikan pertahanan bagi Indonesia :

1. Kami adalah pasukan Tuhan yang dipanggil sebagai penjaga dan yang berdiri bagi Indonesia, kami serukan bahwa hanya Tuhan Yesus yang memerintah dan berdaulat penuh atas Indonesia. Tuhan Yesus yang mengendalikan seluruh alam, penduduk, dan setiap aspek di Indonesia.

2. Kami bangun 14 tembok perlindungan bagi Indonesia, setiap tudung perlindungan Tuhan ada menaungi Indonesia. Tidak ada celah yang terbuka! Semua musuh kami pukul mundur dan keluar dari Indonesia dan dari kota ... ! Setiap pintu gerbang Indonesia dan kota ... tertutup rapat bagi yang jahat. Sebab ketujuh perjanjian Tuhan ada membentengi kami dengan sangat kuat. Kami aktifkan pasukan malaikat Tuhan berjaga-jaga disekeliling Indonesia dan kota ...
.
3. Tuhan Yesus sendiri yang mengendalikan kekuatan dan keliaran bani Kedar dan Nebayot. Sebab seperti apa yang sudah difirmankan bahwa segala kemuliaan Kedar akan habis, dan pemanah-pemanah yang gagah perkasanya akan tinggal sejumlah kecil saja. Setiap doktrin, ideologi, konspirasi, dan pengaruh yang jahat dan bukan dari pada Tuhan atas bangsa Indonesia harus dihapuskan. Roh antikris, perpecahan, terorisme, kebencian, kekejaman, kerusuhan, kekacauan yang dicoba disebarkan oleh organisasi-organisasi tertentu; kami tolak dan hancurkan di Dalam Nama Tuhan Yesus. Pembalikan keadaan harus terjadi: Roh Kudus akan memanifestasikan pekerjaanNya atas Indonesia, sehingga keselamatan dan pertobatan Kedar Nebayot yang akan terjadi di Indonesia.

4. Kami serukan Tuhan Yesus yang mengendalikan semua gunung-gunung berapi di seluruh Indonesia. Tidak ada gunung yang bisa meletus sebelum waktu yang Tuhan tentukan sendiri. Setiap patok-patok permanen yang telah kami tancapkan diatas gunung-gunung akan  menahan setiap bencana dan hal yang jahat terjadi di Indonesia. Semua api bencana dan kerusuhan sudah dipadamkan!

5. Tuhan Yesus yang memegangi setiap tanah, pulau, dan lempengan bumi di Indonesia. Tidak ada gempa bumi, tanah longsor, dan tanah yang terbelah di Indonesia. Setiap tanah yang telah terpatok akan tetap ada dalam kendali Tuhan Yesus.

6. Kami kawal setiap pemerintahan dan kondisi politik di Indonesia. Setiap ketetapan yang sudah Tuhan tetapkan bagi Indonesia harus terjadi, tanpa intervensi dari iblis. Tuhan yang mengokohkan setiap aspek di Indonesia, sampai kegenapan dari segala yang Tuhan firmankan bagi Indonesia terjadi dan digenapi.
.
7. Setiap organisasi, badan, lembaga, partai dan semua kekuatan di Indonesia ada dalam kendali dan kedaulatan Tuhan Yesus. Kami serukan ada kesatuan, tidak ada provokasi yang bisa memecah belah Indonesia. Indonesia aman dan damai!

8. Kami serukan tidak ada kecelakaan di darat, laut, dan udara di Indonesia. Semua sarana dan prasarana berfungsi dengan sempurna dan tidak akan ada lagi kecelakaan dalam bentuk apapun.

9. Seperti yang sudah difirmankan bahwa seluruh penduduk Indonesia adalah orang benar. Tidak ada kerusuhan, huru-hara, tindakan anarkis dan perpecahan di setiap lapisan bangsa Indonesia. Indonesia dipenuhi Shallom!

Kami nyatakan Indonesia aman, damai, dan sejahtera. Tuhan Yesus yang akan menggenapi segala perjanjian dan firmanNya bagi Indonesia.
Amin7x

Komentar

Postingan Populer