Panggilan Tuhan

Panggilan Tuhan
By : Joshua Ivan


Bahan Renungan

2 Petrus 1:10 (TB)  Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.

Renungan :

Pagi ini saya alami kembali pintu kamar yang tertutup Dan tidak bisa dibuka. Apabila sebelum nya pintu kamar terkunci saya berada diluar kamar, namun semalam saya tidur jam tiga Dan masuk kamar, jam lima bangun Mau keluar kamar tidak bisa membuka pintu nya. Saya berdoa dan berkata kamu (Iblis) tidak bisa menurut Dan menahanku di Jatiwangi, saya harus selesaikan Destiny saya Dan saya tidak Mau terpotong Destiny saya.

Dua bulan di Jatiwangi membuat saya tidak bisa Apa Apa saya seperti dipenjara. Saya secara pribadi tahu bahwa saya tidak berada di Jatiwangi. Disini saya sendirian tidak ada covering rohani secara jasmani.

Empat tahun lalu tiga kali setan meminta nyawa saya, karena papa saya sudah tidak pernah korbankan persembahan pada Gunung Kawi, dua adiknya saya tidak labor karena mama saya keguguran.

Sejak tahun 2009 saya ikut Ditulis ke 34 propinsi, di sana saya berperang, saya masuk daerah musuh, malam keramat. Setan meruntuhkan mama dengan kakinya patah tahun 2010 dua jatuh dikamar mandi, tahun 2011 saya mengalami penurunan Dan diam di lembah.

Saat ini saya alami kembali Dan saya harus balik Jatiwangi sebentar, bagi saya dua bulan hidup di Jatiwangi sangatlah mengerikan Dan saya harus segera keluar dari Jatiwangi.

Efesus 6:10, 13 (TB)  Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Seringkali saya mendapat serangan di hati, setan berusaha menjegal saya dengan kekecewaan, kepahitan, Tuhan Yesus baru kirim kan dua saudari yang setia menemani di media social. Dua saudara yang tetap memantau dari jauh melalui whatsapp Dan messenger. Perjanjian Kaleb yang saya dapat di bulan Juni menjadi pegangan saya. Amin

Komentar

Postingan Populer