Liciknya Hati

Liciknya Hati


Bahan Renungan :

Yakobus 1:6-8 (TB)  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.
Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.
Renungan :

Yakobus 1:8 Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Seringkali dalam hidup kita, kita mengalami hati yang bombing. Hati Yang bimbang adalah hati nya antara mencintai Tuhan Dan mempunyai dunia, antara Mencintai Panggilan Tuhan Dan memenuhi kebutuhan ekonomi.

Orang yang mendua hati dikalahkan keadaan, kemiskinan, kekecewaan. Kita harus Berteman untuk tetap fokus sama Tuhan Dan pasti sampai.

Seringkali hati kita merasakan begitu sakit karena mengalami Hal yang tidak menyenangkan. Sehingga kita trauma Dan susah ambil keputusan.

Tahun 2013, saya ragu-ragu untuk ambil keputusan sekolah alkitab, saya bertanya kepada saudara seiman saya. jawaban nya 50 persen berangkat dan 50 persen tidak berangkat. Akhir nya saya memutuskan berangkat dan saya alami namanya Jehovah Jireh.

Kini saya alami kembali Hal yang tidak enak. Kata-Kata yang tidak enak saya alami dua kali, hati saya bimbang apalagi Keadaan ekonomi keluarga belum pulih, disini saya mencari jalan untuk saya keluar dari kota ku Dan masuk dalam kota Perlindungan saya kembali Dan kota dimana Tuhan pelihara saya yaitu Gosyen.

TUHAN Tunjukkan kota atau Negara mana untuk saya masuk Gosyen Dan saya bisa memelihara anak-anak yg Tuhan percayakan sama saya untuk pelihara. Amin


By His Grace

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer