SHRK 16 February 2016 Iin Tjipto

SHRK 16 February 2016
Shrk 16 Feb

Ibu Iin
Thn monyet api : tahun kerusuhan, tahun keributan, iblis mau take over dunia krn waktunya sdh sangat singkat.  Kita semua hrs siap perang, tgl 5 Feb dibuat pembalikkan keadaan / unity dr berbagai agama.

Kita akan menghadapi gerhana matahari total, ini cuma terjadi di Indonesia.  Iblis tau lawatan terbesar di Indonesia. Mazmur 84:12.  Matahari adalah lambang Tuhan, Tuhan sumber kehidupan, Tuhan sumber kebaikan.  Tuhan yg pilih Indonesia jd sumber kekuatan, sumber energi.  Gerhana matahari 9 Maret akan lewat di 12 propinsi.  Kita di rumah buka propinsi2nya, buka 12 gerbang tsb, katakan tdk boleh tertutup.

1.  Keluaran 24:17.  Sifat matahari ialah api yg menghanguskan.  Pembalikkan keadaan akan kita lakukan dgn bergaul sangat erat sama Tuhan.  Bangsa ini akan bangkit krn Tuhan berikan roh unity yg sangat ajaib.  Contoh Ananias dan Safira, mempersembahkan korban dan boong dikit maka kematian, Uza memegang tabut walaupun maksudnya baik tp disambar api.  Sisi lain di Azuza st banyak org liat gedung berapi, sama spt terjadi di Afrika.

Tuhan akan menjadi sumber energi dlm hdpmu, tp siapkah kita dibakar oleh api seberapa itu menghanguskan tp membuat aku berubah.  Emas akan tetap bercampur dgn tanah kalau tdk melewati api.  Banyak kita tdk bisa dinikmati oleh org krn kita tdk berani jalan oleh Tuhan yg spt api.  Kalau hidupmu sedang dihabisi oleh iblis maka ketahuilah kalau hidupmu ini sebenarnya membawa dampak yg sangat besar.  Jgn pernah main2 dan bersahabat dgn iblis.  DIA Tuhan yg mendidik, menghajar tp Tuhan yg mau menimbulkan emas yg cemerlang dlm hdpmu.

2.  Ulangan 4:24.  Allah yg cemburu.
3. Kidung Agung 8:6-7.  Kenali cinta, cinta itu gigih, ada gelora, semangat, cinta.  Selama tdk ada cinta maka hubungan hanya antara tuan dan pelayan, bapa dan anak.

Cinta yg membuat daud berkata Kau boleh ambil semuanya asal jgn ambil RohMu drpd ku.  Cinta membuat musa berkata aku hanya mau Engkau jalan bersama dgnku Tuhan.  Cinta yg dicari adalah hubungan hati yg bulat, hanya utk DIA.  Roma 12:11.  Cinta membuat matahari ini tdk pernah padam, meluap2, membuat kita tdk pernah padam.

Pak Agung
Di $1 kalau diperhatikan ada banyak bintang Daud. Org dunia mengerjakan dgn passion yg luar biasa, bukan dgn datar.  Ketika Tuhan liat habel dan persembahannya krn Tuhan meluap2 spt api yg berkobar2.  Setiap x kita melakukan apapun hrs ada passion.

Tuhan itu liat hati kita, setiap x kita bisa membawa jiwa kpd Nya, maka akan membuat Tuhan memandang kita dgn gelora.  Covenant perjanjian tdk akan pernah lepas.  Di azuza st yg pertama x dilawat adalah org Jepang.  Jepang merupakan keturunan dr suku Yehuda.

All by HIS love, mercy, grace and kindness

HIS Beloved
DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer