Gelap Gulita

Gelap Gulita

Joshua Ivan Sudrajat

Yoel 2:31 (TB)  Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Semalam ketika saya melihat di Television warning Gempa Bumi di Kepulauan Mentawai 8,3 Skala Richter, saya mendapat Suatu Penglihatan mengenai alam roh.

Saya melihat suatu awan hitam pekat mencoba masuk ke Indonesia. Saya melihat Pasukan kuasa gelap sedang bersiap untuk menyerang Indonesia.

Dalam roh saya saya langsung berteriak, Tidak ada Tsunami Dan korban jiwa, Indonesia berada dalam Tangan Tuhan.

Kemudian saya mendengar suara lembut Dan tugas : "Berjaga-jaga lag Dan bangun Tembok Perlindungan Untuk Indonesia"

Pagi ini saya mendengar iklan enam hari lagi Gerhana Matahari Total, semua orang anggap itu adalah suatu Fenomena biasa.

Tadi saya diingatkan mengenai Menjelang Kedatangan Tuhan Yesus yang Kedua kalinya akan terjadi Matahari menjadi Gelap Gulita. Kita tahu Blood Moon sudah terjadi. Saat ini kita akan mengalami Gerhana Matahari Total.

Ada 9 atau 12 kota yang mengalami Gerhana Matahari Total, salah satunya Maluku Utara, disana akan ada Tarian tradisional 11 Tarian menurut Metro TV. Tuhan memberikan Arahan untuk Pasukan Tuhan yang dilewati Gerhana Matahari Total, lakukan Peperangan Rohani Dan Apapun yg diperintahkan Tuhan untuk membuka Gerbang Kegerakan Tuhan di Indonesia dan membatalkan rencana kuasa gelap yang akan menghancurkan Indonesia.

Pasukan Tuhan yang ada di seluruh Indonesia mendirikan Tembok Perlindungan Untuk Indonesia, membuka semua Pintu Gerbang dari Tuhan, Gelombang Lawatan Dan Tuhan Yesus menjadi Matahari atas Indonesia. Indonesia mengalami Lawatan Dan Tuaian.

Mari kita sama-sama siapkan diri untuk berdiri bersama buat Indonesia.

Salam Kegerakan
Great Awakening


Joshua Ivan Sudrajat
3 Maret 2016

Komentar

Postingan Populer