Kesaksian Ibu Tina Astari Come Back

Quick rekap:
Jumat, 18 Maret 2016
Kayu aras (ibadah wanita JKI IK)
(Kuat Ayu & Waras)

By: Ibu Tina Astari.

Di depan semua lawatan akan terjadi, kathreen kuhlman, oral robert, azuza street dll semua akan terjadi lagi.

Ribkah Ningrum

Mengapa semua datang tiba2 krn RK juga datangnya tiba2, 1 kor 2:9 berkata apa yg pernah timbul dlm hati itu yg Tuhan sediakan, semua pengaturannya sempurna.

1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Kejadiannya sgt cepat, tapi itulah kasih Tuhan bagi hambaNya. Ketika kita bisa menyenangkan hatinya semua Tuhan atur dgn luar biasa.

Dari januari sebenarnya banyak tanda2 tapi kita baru tau sekarang. Tuhan tadi pagi ngomong gini: Aku ini Allah yg sempurna, km pikir semua blm siap, tapi dihadapan Tuhan Tuhan lihat semua sudah siap untuk jadi dewasa.
Kita doa tiap hari bersihkan atmosfir, tidak ada lagi kain kabung, ayo menyeberang.

Bu Tina
Hari ini acaranya padat, ada Gloria Bachman, ada acara doa dgn hamba Tuhan semarang kok disuruh ngisi kayu aras, org baru bertobat kok didorong2 ...he he
Kayu aras singkatannya ada yg baru yaitu Kuat, ayu & waras.

Kalau saya teriak, saya teriak paling keras, krn tiba2 saya ditinggal sendirian. Tapi saya belajar, ngomong sama anak2 bahwa sorga benar2 ada & sorga itu indah. Saya mustinya tidak rela, tapi saya dapat dari Pak Arifin, petrus agung itu tidak mati, tetapi ditanam. Saya waktu pegang jenazah pak agung kok spt isinya biji2an, grenjel2. Jadi waktu pak Timotius Arifin (bapak rohani kita dari dulu) saya baru ngerti bahwa memang pak agung benih yg hrs ditanam disitu saya baru bisa rela.

Pagi hari saya lihat album foto pernikahan, saya ngomel2 sama foto beliau, saya memang caranya gitu untuk melampiaskan, tapi setelah semua keluar saya bisa belajar mengendalikan diri lagi.

Setelah itu baru saya sadar, kenapa saya tidak ambil momentum ini untuk kembali, krn selama ini saya lepaskan semua pelayanan, krn saya banyak luka di hati. Jadi waktu bangun pagi Roh Kudus menempelak hati saya.
Waktu sampai di holy, saya duduk & selalu melihat satu bunga yg lepas dari rangkaiannya dari semalam, tapi kok ndak layu ya, Tuhan ngomong kamu spt bunga itu, kamu tidak lepas dari destinymu tapi tidak Kubiarkan layu, krn Aku tetap mengawasi.
Jadi 11 tahun saya sengaja tinggalkan pelayanan & benar2 kerja cari uang, tetapi Tuhan tidak melepaskan saya, spt apa yg pak Adi sampaikan Yesaya 42:3 Buluh yg layu terkulai

Yesaya 42:3 (TB)  Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum.

Saat itu saya nangis sekuat2nya, bukan nangisi pak Agung, krn saya tau beliau sudah enak disana, tapi saya nangis krn spt saya diterima kembali oleh Tuhan setelah 11 tahun, tangannya masih terbuka buat saya, saya berterima kasih krn saya anak yg nakal sekali & keras hati tapi Engkau terima kembali.

Saya akan kembali meski saya sudah jutakan (musuhan) sama alkitab selama 11 Tahun, tapi Dia tetap terima kembali, saya doa sama Tuhan Dan bilang tapi ajari saya lagi ya Tuhan. Tuhan itu luar biasa baiknya.

Pengumuman:

Habis ini doa di mimbar jam 7, & kayu aras diubah hari rabu minggu pertama. 6 April.

Ini Juga mandat dari Pak Agung dulu, bahwa hrs ada ibadah buat kaum wanita supaya dikuatkan sama2, disembuhkan luka2 batinnya. Kalo ada bapak2 kan kadang malu2 jika nangis2.
Kalau doa jgn lupa selalu doa untuk revival.

Komentar

Postingan Populer