Menantikan Jawaban

Curahan Hati 13 Maret 2016
Joshua Ivan Sudrajat

Hujan di sore hari ini membuat saya melamun, saya merasa kesepian dan sendiri.

Saya disini bingung karena saya tidak bisa melihat janjiNya digenapi dalam hidup saya.

Yang saya rasakan adalah keletihan, Tidak ada yang bisa memberikan kekuatan and Arahan untuk saya keluar dari Jatiwangi yang saya anggap ini Mesir saya.

Rasanya saya tidak punya iman dan kekuatan Joshua. Dalam pemikiran saya, saya sudah Siap untuk pergi ke mana yang Tuhan tunjukkan. Saya sudah Bertekad untuk menyelesaikan Panggilan Tuhan Dalam hidupku. Entah kemana saya dibawa pergi.

Sejujurnya saya sudah letih, capai, kalau bukan Tuhan saya sudah Kehilangan pengharapan. Tidak ada kekuatan lagi dan mendekati usia 41 tahun saya belum punya apa-apa dibandingkan dengan Teman-teman sekolah SMA saya baik itu anak Tuhan atau bukan.

Ini isi hati saya, saya mohon maaf jika ada yang beranggapan saya tidak boleh mengeluh, saya juga masih manusia biasa.

Saya disini bingung Dan merasa sendirian. Tuhan Yesus tolong tunjukkan Tanah Perjanjian Dan Gosyen saya, saya juga butuh uang untuk pergi ke Tanah Perjanjian saya Dan disana saya butuh tempat tinggal, Pekerjaan untuk memberikan biaya hidup untuk menyelesaikan Destiny saya. Joshua Ivan Sudrajat menghadap Engkau and ingin mengalami Tuhan memberikan Kebutuhan saya Dan Jehovah Jireh. Ivan sudah Terlalu lama di Mesir. Saya tidak Mau dengar ocehan orang lain tentang berat badan saya. Tuhan berbicara lah mengenai Tanah Kanaan saya Dan bawa saya ke sana. Itulah Curahan Hati saya. Doakan saya. Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer