Menerima Warisan Session Mempelai

Ibadah Pengucapan Syukur Bahtera
Via Streaming
Mepro Convention Hall
Selasa, 22 Maret 2016
Membagi Warisan
Session Mempelai

Ev. Nany Susanty SH


Orang-orang yang datang ke ibadah saat ini ada dua kelompok orang :

Kelompok yang pertama hanya ingin tahu, setelah sekian hari ditinggalin Pahlawan Iman, bagaimana acara nya.

Kelompok yang Kedua adalah orang yang ingin ikut bersama mengadakan Pengucapan Syukur Ulang Tahun Engkong Yusak Tjipto Purnomo.

Hari-hari ini saya banyak belajar dari bukunya Engkong Yusak Tjipto Purnomo karena saya Mau menerima warisan Ilahi dari engkong.

Warisan adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh seorang yang sudah meninggalkan kita.

Hibah atau Impartasi diberikan kepada kita Pada saat orang masih hidup.

Pdt Petrus Agung Purnomo banyak meninggalkan Warisan Rohani kepada kita.

Saya hari ini akan membagikan napak tilas Perjalanan Engkong Yusak Tjipto dari bukunya Engkong yang berjudul Kenalilah Tuhan mu

Yesaya 8:20-22 (TB)  "Carilah pengajaran dan kesaksian!" Siapa yang tidak berbicara sesuai dengan perkataan itu, maka baginya tidak terbit fajar.
Mereka akan lalu-lalang di negeri itu, melarat dan lapar, dan apabila mereka lapar, mereka akan gusar dan akan mengutuk rajanya dan Allahnya; mereka akan menengadah ke langit,
dan akan melihat ke bumi, dan sesungguhnya, hanya kesesakan dan kegelapan, kesuraman yang mengimpit, dan mereka akan dibuang ke dalam kabut.

Di Alkitab tertulis Cari lah Pengajaran Dan Kesaksian.

Saya mendengar tadi Kezia berbicara mengenai Jangan pernah berhenti belajar, itu pesan Pdt Petrus Agung Purnomo buat kita semua.

Jika kita Mau setiap hari belajar, kita akan melihat Fajar (Keajaiban Tuhan) dalam hidup kita, ekonomi kita. Kita tidak akan melarat jika kita terus belajar cari Pengajaran Dan cari Kesaksian.

Banyak orang Kristen yang mengaku mengenal Tuhan, intim dengan Tuhan, sesungguhnya sangat sedikit orang yang mengalami Dan mengenal Tuhan.

Cari Pengajaran adalah Membaca Alkitab, Minta Rhema Dan Pewahyuan dari Roh Kudus.

Carilah Kesaksian Adalah praktek belajar hidup berjalan bersama Tuhan hari demi hari.

Kesaksian Engkong Yusak Tjipto waktu akan mengantar Iin Tjipto ke Belanda, Ia Tanya Tuhan beli tiket Pesawat di Travel apa ? Tuhan berkata beli di Travel A, Ia kesana Dan tidak ada ticket, habis karena High Season, Ia Kemudian ketika dalam perjalanan pulang, Tuhan suruh Ia kembali ke travel itu Dan berkata sama pimpinan nya untuk daftarin dia langsung ke SQ Singapore, Kemudian beberapa hari ada orang dari Singapore menelpon pak Yusak Tjipto memberikan bahwa tiket ada dua Buah Tiket Pesawat ke Belanda.

Jika kita mencari Pengajaran kita tidak akan miskin, melarat, senjata, tidak akan mengutuki Tuhan.

Pengajaran itu Hikmat Tuhan, Kesaksian itu adalah pengalaman hidup berjalan bersama Tuhan.

Sewaktu saya doa bersama Enam Hamba Tuhan, saya melihat sebuah Gentong besar yang berisi coin 1000 Indonesia.

Saya berkata Tuhan di Alkitab ada Pengajaran tentang berbuah 30, 60 & 100 Kali lipat, tetapi mengenai 1000 saya belum pernah ada.

Saya berdoa Dan Tuhan memberikan ayat Ulangan 1:11
Ulangan 1:11 (TB)  TUHAN, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.

Tuhan yang berbicara Tuhan yang menjalin Firman Tuhan itu.

Kita harus mencari dengan membaca Firman Tuhan maka hidup mu akan jadi kesaksian.

Tuhan pernah Bertanya Kepada Pak Yusak Tjipto Purnomo, apakah yang sedang kamu Kerjakan ? Ia menjawab aku sedang tidak kerja apa-apa saya hanya melakukan apa yang Tuhan suruh untuk saya lakukan.

Kita harus menginginkan apa yang Tuhan berikan kepada Engkong Yusak Tjipto yaitu Hidup Berjalan Bersama Tuhan, duduk diam Dekat Tahta Tuhan, hati yang membara mencari Tuhan, bergaul karib dengan Tuhan.

Pengurapan Minyak dilakukan dengan telunjuk didada menggambarkan kita mempunyai Kerinduan untuk mencari Tuhan, mencari Pengajaran, duduk diam dikaki Tuhan. AMIN

Tarian Sion : Sangat Menginginkan Tuhan

Jatiwangi, 23 Maret 2016

By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Notes :

Untuk Session Bu Iin Tjipto, Pak Daniel Krestianto, Pak Samuel Kristianto saya tidak bisa dengar streaming lagi karena signal putus Dan hujan deras.

Komentar

Postingan Populer