Yusuf Bendahara Tuhan

Yusuf Bendahara Tuhan
By: Ev. Iin Tjipto



Hari-hari ini Tuhan sedang cari Ysuuf-Yusuf yang bisa dipercaya untuk hal yang besar, tidak peduli anak muda, orang tua, ibu rumah tangga, dll. Kalau engkau tangkap, engkau mau dididik, mau dipercaya, mau jadi seperti yang Tuhan mau, maka akan sangat mudah Tuhan buat engkau seperti yang Dia ingini.
Di roh ini sangat mudah untuk dari yang nothing jadi everything, itu sangat mudah.
Beranikah engkau memberi bukan dari kekuatanmu, tapi dari kekuranganmu?
Terlalu mudah untuk Tuhan memberkati kita, tapi Tuhan mau menunggu engkau di suatu titik dimana engkau bisa dipercaya..
Tuhan bisa tega dengan kita, tapi itu demi kebaikan kita!
Ada banyak orang yang minta berkat, favor, kesempatan.. Tapi kal;au kesempatan itu diberi ke kita, dan kita belum terdidik, itu akan jadi malapetaka!
Setiap kita pasti mau minta yang besar.. Kadang Tuhan perlu habiskan engkau agar engkau kelihatan siapa dirimu yang sebenarnya..
Tuhan mau angkat engkau anak-anak muda, tapi sungguh-sungguh biarkan dirimu dididik Tuhan..
Banyak orang yang tidak kenal dirinya sendiri.. Biarlah Tuhan didik kita.. Hanya Tuhan yang bisa membereskan yang di dalammu. Hadapi yang Tuhan tawarkan padamu, itu pendidikan jiwamu..
Ada orang-orang yang di sini yang akan dipakai Tuhan.. Lewati peremukan Tuhan! Jangan coba jadi orang lain.. Jangan coba ikuti gaya orang lain!

Kejadian 41
Ada 7 tahun kelimpahan yang luar biasa, setelah itu ada 7 tahun kesengsaraan..
Mulai Juli nanti kita akan masuk 7 tahun masa kelimpahan, inilah masa yang Tuhan katakan, generasi Yoel akan muncul! Engkau akan lihat generasi yang ajaib yang akan menangkap apa yang Tuhan mau..
7 tahun kelimpahan ini akan terjadi, modalnya hanya satu,dengarkan Tuhan! Biarkan jiwamu dididik, sampai engkau taat apapun yang Tuhan suruh, sampai engkau kenal dan tahu persis bergerak dan berjalan dengan Tuhan! Ini masa kelimpahan, Tuhan mau pakai engkau!
Ini waktunya Tuhan mau pakai engkau! 7 tahun ini adalah 7 tahun kelimpahan, JANGAN MISS! Jangan terlewat! Siapkan dirimu baik-baik..
Jangan bergantung dengan siapapun, jangan bergantung dengan manusia..

Engkau akan ketemu Tuhan bukan dengan cara yang biasa. Tuhan akan bawa engkau masuk ke fase yang luar biasa!

- ALL BY HIS GRACE - TO GOD BE THE GLORY -

Komentar

Postingan Populer