Aku Akan Datang Kembali

AKU AKAN DATANG KEMBALI


Yohanes 14:28 (TB)  Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.




Saat Tuhan Yesus terangkat, Dia berjanji akan datang kembali. Sebuah janji yang dahsyat dan memberi kunci kemenangan, akhir buat kita semua. 

Itulah kekristenan.

Diawali dengan anugerah, tapi diakhiri dengan jaminan kemenangan. 

Apa pun kondisi kita hari ini, ingatlah bahwa kita hidup di dua koridor ini: Anugrah dan jaminan kemenangan. 

Karena itu jangan keluar dari Yesus dan terus cintai Tuhan dengan segenap hati.

Kita pasti menang.
(Disalin dari Renungan Harian "Daily Walk With The King" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer