Deklarasi Tujuh Generasi

Deklarasi Tujuh Generasi

Hasil gambar untuk Generasi Yosua

Di dalam Nama Tuhan Yesus, Tuhan diatas segala tuhan dan Raja diatas segala raja, penguasa langit dan bumi, kami deklarasikan bahwa: 
1. Kami adalah Generasi Mikhael yang menyerap yang dari Tuhan, melakukan tepat seperti yang Tuhan mau dan kami menjadi seperti Allah. Kami membawa bangsa kami bangsa Indonesia terluput dari kesusahan besar, kami menuntun org kepada kebenaran, dan kami melahirkan bintang-bintang Tuhan. 
2. Kami adalah Generasi Yoel yang tidak terhentikan, kami berjalan dg api dan passion, kami menghabisi setiap musuh dan tidak ada musuh yang tersisa sedikitpun. Kami melakukan berjalan dalam keajaiban dan membuat keajaiban, padang gurun menjadi kebun buah2an, dan lewat hidup kami, Roh Kudus dicurahkan kepada segala bangsa. 
3. Kami adalah Generasi Joshua, hidup kami adalah Hineni kepada Tuhan dan saudara2 kami, kami menjadi hamba dan pelayan, kami teguh dan tidak main perasaan sebab kami adalah pasukan yg berani menghadapi apapun yang harus kami tuntaskan. Kami mewarisi setiap tanah yg Tuhan berikan, kami menggenapkan semua kehendak Tuhan. 
4. Kami adalah Generasi Pasukan Rajawali yang tidak pernah menyerah terhadap apapun, kami tidak memilih yang mudah, kami terbang semakin tinggi ke arah matahari, kami setia dan melindungi anak-anak kami. Kami bukanlah manusia biasa, kami Beyond Human, kami berdiri di puncak2 gunung tertinggi, kami menari di atas setiap gelombang, matahari menjadi penyembuh kami dan Tuhanlah yang menjadi jaminan, anugrah dan keperkasaan kami. 
5. Kami adalah Generasi Daud, kami penyembah2 yg berkenan, kami seirama dg hati dan mood Tuhan, kami mengerti perasaan dan pikiran Tuhan. Lewat hidup kami, pemulihan Pondok Daud terjadi dan kami mengalami puncak keintiman dan perkenanan Tuhan (dan manusia?)
6. Kami adalah Generasi Salomo yang berada di puncak-puncak tertinggi, kami menuntaskan semuanya bagi kemuliaan Tuhan, kami menyukakan hati Tuhan dg berfokus dan melekat dengan hati Tuhan, kami memberikan segala kemuliaan bagi Tuhan. Lewat hidup kami, pemerintahan Tuhan dinyatakan, kami menerima anugrah dan perkenanan yg tiada habisnya, kemudahan dan percepatan, kelimpahan yang tidak terbatas, hikmat dan pengertian menjadi bagian kami. 
7. Kami adalah Generasi Gada Besi yang menggembalakan semua bangsa, kami dipilih dan dikasihi Allah, kami senantiasa hidup di hadirat Allah sampai kami menguasai dunia, memerintah orang fasik, dan mendapat semua harta terpendam bagi kemuliaan Tuhan.
Semua karena anugerah dan karya Tuhan dalam hidup kami. 
AMIN! AMIN! AMIN!

Komentar

Postingan Populer