Wanita-wanita Ilahi

Wanita-Wanita Ilahi
Joshua Ivan Sudrajat



Lukas 8:1-3 (TB)  Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia,
dan juga beberapa orang perempuan yang telah disembuhkan dari roh-roh jahat atau berbagai penyakit, yaitu Maria yang disebut Magdalena, yang telah dibebaskan dari tujuh roh jahat,
Yohana isteri Khuza bendahara Herodes, Susana dan banyak perempuan lain. Perempuan-perempuan ini melayani rombongan itu dengan kekayaan mereka.

Hari ini adalah Hari Kartini, entah kenapa saya diingatkan Hadassah Gloria Purnomo saat ini berusia hampir GENAP 21 tahun, Ia menerima Tongkat Estafet dari almarhum Pak Petrus Agung Purnomo, Ia mewarisi Legal Panggilan Raja dalam hidup nya.

Saat ini dia didampingi oleh ibunda terlibat Ibu Tina Astari Soenaryo, kakak nya Kezia Samantha Purnomo dan Joseph Samuel Elisa Purnomo. Dia juga didampingi oleh Team Pastoral, Gembala Satelit. Tuhan berkata ini adalah masa-masa yg sangat penting. Tuhan Yesus mau Ia bergantung sama Tuhan kuat supaya Bau harum keluar dari hidupnya sebagai korban. Kita keluarga Bahtera harus mendukung semua yang ada di JKI Injil Kerajaan sampai Tuhan memberikan Pimpinan yang baru sesuai dengan yg Tuhan Mau untuk menyelesaikan Panggilan Tuhan buat Injil Kerajaan diberitakan sampai ke bangsa-bangsa.

Hadassah adalah seorang Ester muda, Ia harus belajar untuk menarik hati Raja agar Tongkat Perkenanan Tuhan diulurkan pada dia.

Saya Kemudian Tuhan membawa kepada wanita-wanita yang melayani Tuhan Yesus Kristus dengan hartanya.

Yohana istrinya Khuza Bendahara Herodes, Ia Melayani Tuhan dengan segala harta kekayaan nya. Tuhan memberikan kita berbeda-beda Panggilan Tuhan, hari ini jika Anda adalah wanita-wanita yang melayani Tuhan. Layani Tuhan dengan segenap hati Dan pengertian.

Kita bisa belajar dari Ruth yang dengan kesetiaan nya mengabdi pada Naomi walaupun Ia bukan orang Israel, akhirnya Ruth sebagai salah satu wanita yang Ditulis Dalam pohon silsilah Tuhan Yesus selain Tamar Dan Rahab.

Ada Maria Magdalena yang mengurapi Kaki Yesus dengan Minyak Narwastu yang Mahal harganya, Ia pun menyeka dengan rambutnya. Maria ini bersyukur karena Dia sudah dilepaskan dari setiap Ikatan yg membelenggu hidupnya.


Wanita-wanita Allah hari ini adalah Hari yang istimewa, sehati naikkan Doa-doa mu supaya Perkenanan Raja turun dalam hidup Keluarga, kota, Bangsa mu. Kalian adalah Ester-ester yang berdiri bersama buat Indonesia. Amin

Jatiwangi, 21 April 2016
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer