Persiapan mendekat hari-hari terakhir.

Persiapan mendekat hari-hari terakhir.
Ev. Iin Tjipto W

Hari hari ini kta menghadapi hal-hal utama di akhir zaman
By : Panglima Mikhael Iin

1. Penghakiman di mulai dari rumah Tuhan, itu artinya di mulai dari hidup kita.
Menjelang kedatangan-Nya, Tuhan perlu membereskan dan mendandani hidup kita.
Tuhan perlu bongkar hidup kita, supaya kita diperbaharui dan waktu- Nya tiba, kita siap diangkat dan tidak ditinggal.
Tujuan Tuhan setelah kita lulus penghakiman, maka  Tuhan kasih kita dua hal :

Pertama :
Kunci Kerajaan untuk MEMBUKA segala kesempatan di bumi juga di surga. Membuka gudang berkat senjata karunia dan urapan yg hari-hari ini sangat kita butuhkan;

Kedua;
Hak-hak Kerajaan, pada saat kita sdh melewati penghakiman, kita dapat hak-hak Kerajaan,  salah satunya tinggal di Kerajaan Surga.
Oleh sebab itu jangan marah dan kaget, jikalau kita ditampi, dibongkar, dihukum dan dibersihkan,  supaya saat waktu-Nya tiba,  kita tidak perlu dihakimi lagi di Tahta putih- Nya;

2. Suka tidak suka iblis melipatgandakan serangan, tipu muslihat dan intimidasinya,  karena dia tahu wktunya sudah dekat.
Oleh sebab itu jangan beri kesempatan kepada iblis. Jangan  dengarkan, buka celah, menoleh bahkan kerjasama dan bermain-main dengan dia.

Banyak penyesatan yang disebarkan Iblis,  tapi banyak anak Tuhan yang tidak  menyadari dan aware kalau peperangan dengan iblis ada di setiap saat.
Iblis hanya datang dengan 1 kalimat dan kita tidak kebaskan dan confess itu akan seperti racun yg mengerogoti yang  ujungnya menghabisi hidup kta.

Belajar makin kenal suara Tuhan,  terus latih hidup kita,  menangkap yang  dari Tuhan dan perdalam pengetahuan kita akan Dia.

3. Di akhir zaman kedurhakaan akan sangat memuncak, kasih manusia menjadi dingin dan iman akan memudar.
Namun Firman Tuhan berkata,  biar cintamu menyala-nyala dan Imanmu semakin besar, bangun iman kita dengan deklarasi, minta rhema yang  menguatkan, bangun penyembahan sampai naik di hadapan Tuhan.

Karena hari-hari ini kekelaman sedang diluncurkan, tidak akan pernah bisa karena kekuatan manusia, kita tetap kobarkan api cinta dan iman.

Kegelapan akan tetap datang, tapi kita lebih dari  pemenang, siapkan dirimu dan mari bangkit.

Persiapan mendekat hari-hari terakhir.

Ev. Iin Tjipto

Kotbah Senin 23 MeI 2016

Komentar

Postingan Populer