Indonesia Akan Menjadi Pola Pemerintahan Bangsa-Bangsa

Indonesia Akan Menjadi Pola Pemerintahan Bangsa-Bangsa

Pastor Steven Agustinus




Ada salah satu anak rohani saya yg saat berdoa, menerima tuntunan utk melakukan deklarasi prophetis berikut. Saya sengaja mengirimkannya ke kita semua agar kita bisa ikut mendoakan & mendeklarasikan deklarasi prophetis berikut bersama-sama.

1. Kasus penyanderaan WNI oleh Abu Syaaf di kepulauan Sulu, Filipina. 


Dari semenjak minggu lalu ketika berita penyanderaan ini mencuat, tiba - tiba saja Tuhan menaruhnya dalam hati saya untuk mendoakannya. Lalu saya mulai mendeklarasikannya :

- Filipina dapat mengijinkan tentara Indonesia untuk memasuki batas teritorial yang ada untuk upaya pembebasan sandera.

- Pembebasan terjadi dalam tempo yang sesingkatnya.

Persiapan pembebasan akan dilakukan dengan cepat dan matang. Jatuhnya korban jiwa sedang terus dihalau oleh para malaikat Tuhan. Saya melihat, malaikatNya sedang terus bekerja atas pembebasan ini. Tuhan mendengar seruan doa mereka yang sedang tertindas. MalaikatNya akan membuka jalan dalam upaya pembebasan. Kuasa bernegoisasi yang berotoritas, berkuasa, dan tanpa rasa takut, Tuhan sedang berikan atas pemerintahan Filipina dan indonesia !!

- Melalui peristiwa ini, bangsa Indonesia akan semakin disegani dari level asia sampai dunia.
Bukan suatu kebetulan kata Tuhan, Aku membangkitkan orang - orang benar atas Indonesia, dan mengijinkan banyak peristiwa politik terjadi. Bahkan sampai peristiwa laut Natuna pun terjadi, hal itu atas kehendakKu kata Tuhan. Dan semua peristiwa tersebut bertujuan untuk menarik seluruh mata dunia ke Indonesia. Sebab dari negeri inilah sedang terbit terang pengharapan, sebab dari negeri inilah cahaya kebenaran bersinar !! Indonesia akan menjadi pola pemerintahan atas bangsa - bangsa !! Dunia politik yang benar dan baru sedang Tuhan munculkan atas negeri ini. Dimana faktor Tuhan akan menjadi sangat dominan. Kebenaran menjadi berkuasa dan tidak terbendung !! RohNya sedang membersihkan dunia politik !! Indonesia akan menjadi inspirasi perpolitikan dunia !!

2. Gubernur DKI Jakarta ( Ahok )

- Lawan politiknya akan begitu saja bungkam dan tidak berdaya menghadapinya. Saya melihat lutut mereka gemetar dan lidah mereka tiba - tiba saja menjadi sangat pendek sehingga menjadi sulit berkata - berkata. Perkataan mereka akan semakin tidak jelas. Rakyat yg mendengar akan menjadi sangat tidak memahami apa yang mereka katakan. Walaupun mereka berlagak seperi orang yang fasih berbicara, namun rakyat yang mendengar dan melihatnya hanya menganggap itu semua sebagai suatu bentuk guyonan belaka. Dunia politik kotor akan dibuat Tuhan menjadi 'panggung hiburan' untuk masyarakat. Masyarakat tidak lagi melihat para politikus busuk itu sebagai 'tokoh penting' pengambil keputusan. Bagi masyarakat mereka hanya sekedar tokoh figuran dan hiburan belaka. Roh pengharapan sedang Dia lepaskan atas negeri ini. Masyarakat tidak lagi takut akan masa depan bangsa. Ada satu keyakinan yang kuat, bahwa bangsa Indonesia mempunyai masa depan yang gilang gemilang. Lalu saya melihat, keyakinan tersebut bagaikan bola salju yang semakin besar dan sangat besar menghantam orang - orang yang selama ini menciptakan kegaduhan atas bangsa melalui perkataan mulutnya. Atmosphere negeri ini pun akan mengalami perubahan dengan drastis dan dramatis. Damai sejahtera dan sukacita ilahi turun atas bangsa ini !!

- Tuhan memberikan hikmat dan kekuatan untuk dapat menimbang dan menilai segala sesuatunya dari perspektif ilahi. Sehingga segala keputusan yang diambil dapat seturut maksud dan rencana kekal Tuhan.

- Saya melihat sangat jelas sekali, ada awan hitam pekat yang turun ke perkemahan musuh. Hal itu seperti membutakan mata mereka. Dan membuat mereka akhirnya saling menusuk satu sama lainnya. Terjadi kekacauan di dalam kemah musuh. Saya yakin, segala intrik dan cara busuk yang terus dipakai untuk menjatuhkan dan menjegal Ahok, justru akan membuat diri para politikus busuk tersebut semakin menunjukkan kebodohannya. Rakyat semakin dapat melihat kebenaran sejati. Bahkan rakyat yang selama ini pro kepada lawan politik Ahok akan berbalik dan memilih Ahok. Kesadaran akan hadirnya orang benar di negeri ini akan dibuat oleh RohNya semakin merata ke seluruh kalangan dan lapisan sosial.

- Ada kepekaan yang kuat untuk dapat mengetahui tipu daya penjebakan dan niat hati dari orang jahat. Disaat yang sama, kedaulatan Tuhan akan nyata bekerja mengekspos niat jahat dan oknum - oknum yang selama ini berpura - pura benar walau sebenarnya jahat.

3. Saya melihat sangat jelas sekali, ada laut yang sangat tenang. Dan tidak ada gelombang yang tinggi. Seperti air di dalam satu kolam yang tenang tanpa ada riak. Dan langitpun sangat terbuka disana, dan udaranya pun sangat bersih dan segar.


Dari hal tersebut, Tuhan menjelaskan: ketika gerejaNya bangkit dalam kuasa Roh dan mengambil peranan bernubuat atas bangsa ini, maka atmosphere langit atas bangsa ini akan mengalami perubahan. Khususnya atmosphere dalam dunia politik yang sering mengalami gejolak dan riak - riak yang mengkhawatirkan. Tuhan sudah mempersiapkan satu moment untuk bangsa ini, yaitu moment DAMAI ATAS INDONESIA.
Kalimat 'damai atas Indonesia' terus bergema dalam batin saya. Roh terus mendorong saya untuk memperkatakannya dan menubuatkannya. RAJA DAMAI SEDANG MEMERINTAH ATAS BANGSA INDONESIA !!

Indonesia akan menjadi negeri yang sangat kondusif untuk bangsa - bangsa tinggal di negeri. Inilah negeri impian bagi segala bangsa. Indonesia akan menjadi negeri teraman di dunia !!
Bangsa - bangsa sedang mulai terus membicarakan Indonesia. Bukan lagi sebagai bangsa koruptor, teroris dan bangsa dunia ke tiga. Melainkan sebagai bangsa yang penuh kedamaian, terpandang dan disegani. Indonesia akan menjadi pusat destinasi wisata nomer satu di dunia. Dan akan menjadi harapan masa depan untuk bangsa - bangsa. Jika dahulu orang banyak berbondong - bondong ingin mengubah nasibnya dengan cara pergi ke Amerika, namun sekarang Indonesialah yang akan menjadi harapan mereka. Indonesialah negeri impian dan tanah masa depan !! ‪#‎AkuCintaTuhan‬ (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer