Neraka



Neraka
Ev. Drg. Yusak Tjipto Purnomo


Masa-masa yang mendesak ini setan sangat marah mengingat waktu dia masuk neraka sudah sangat dekat. Dan setan ingin menyeret sebanyak mungkin orang-orang untuk ikut bersama-sama masuk neraka dan menghina Tuhan sebab kita ini adalah gambarnya Tuhan. Semua ini sudah nyata dan waktunya dipercepat.

Banyak orang bertanya kepada saya begini : “Pak, apakah neraka itu sekarang itu sudah ada ?” Dan saya jawab : “Sudah ada.” “Jadi manusia yang mati sudah ada yang dihukum di neraka ?” “Tidak. Sebenarnya yang disebut “pewahyuan ke neraka” itu bukan neraka, tetapi pewahyuan ke alam maut.” Jadi jika anda membaca hal itu jangan keliru.

Setiap orang yang menerjemahkan soal itu seharusnya memakai kata alam maut dan bukan neraka. Sebab Neraka dibuat Allah untuk setan-setan. Sedangkan alam maut dibuat setan untuk menyiksa manusia, alam maut itu dibuat setan. Allah membuat dunia ini tidak ada alam mautnya. Alam maut dibuat setan untuk menyiksa manusia. Sebab itu jika anda membaca kesaksian ‘pewahyuan’ itu, iblis tidak tersiksa bukan ? dia yang justru menyiksa.

Anda harus memperhatikan ketika anda hidup didunia yang penuh dengan kejahatan ini dan mengikut setan, jiwa anda yang penuh dengan kejahatan ini dan mengikut setan, jiwa anda tidak selamat, maka iblis mempunyai kesempatan untuk mempermainkan anda. Misalnya anda yang mati 200 tahun yang lalu didalam dosa dan kejahatannya, maka sampai sekarang orang itu masih dipermainkan setan, yang berarti sudah 200 tahun, dan batas penyiksaan itu nanti sampai ke pengadilan terakhir.

Jika anda mengerti hal itu sudah seharusnya anda tidak membuang waktu-waktu. Jika anda dan saya sudah diberikan kesempatan oleh Tuhan didunia ini dan Tuhan mengajar kita, itu berarti kita sangat disayang Tuhan. Mengapa ? Karena kita hanya akan mengalami penderitaan didunia sampai kita bertobat dan pulang kembali ke Firdaus.

Penderitaan dalam dunia ini jika dibandingkan dengan anugerah ketika anda masuk surga, perbandingannya seperti jika anda membeli gedung besar yang mewah hanya dengan harga Rp 1,-, karena tidak ada bandingannya dengan AnugerahNya besar buat kita. Kita harus cepat-cepat bertobat jika kita jatuh dalam dosa, sebab kita tidak pernah tahu akan waktu yang Tuhan berikan kepada kita untuk bertobat itu sampai kapan.

Janganlah berlambat-lambat atau menunda-nunda untuk menyerahkan hidup kita ke tangan Tuhan dan hidup benar dihadapanNya serta terus menjalin hubungan yang intim dengan Tuhan, karena Dia sudah sangat rindu untuk dekat dengan kita sebagai umat pilihanNya yang sangat disayanginya.

Kepunyaan Kekasihku aku, kepadaku gairahNya tertuju. (Kidung Agung 7 : 11)
Segala Kemuliaan Bagi Tuhan Yesus Kristus ! Maranatha ! Come My Master ! Datanglah Tuhanku ! Dia datang segera ! Amin.

Buku :
Diangkat atau Ditinggalkan
Media Injil Kerajaan
Ev. Yusak Tjipto

Komentar

Postingan Populer