Quick Recap Pengurapan Ibadah Higher Than Ever

Quick Recap Pengurapan Ibadah Higher Than Ever

Kamis, 16 Juni 2016

Jurnalis : Edwin Eka Putra Sebayang



Pertama Ibu Iin menayangkan video : seorang yg cacat di back up oleh Bapanya menjadi juara. sebenarnya qta adalah org cacat itu.

Pak Daniel pentahiran dan perjamuan kudus Ibu Nani pengurapan minyak di 5 jari ke atas ubun2, Tuhan mengurapi 5 panca indra qta.

Pak Hadi yg pertama waktu kami berdoa bu nani melihat sebuah pintu yaitu pintu higher than ever, tapi waktu itu pintu masih tertutup, kami berada di depan pintu, lalu Tuhan berkata dijubahmu masih ada kebenaran diri sendiri, menghakimi, saling menyalahkan, memiliki pikiran yg salah. lalu kami minta ampun supaya Tuhan buka. lalu pintu itu terbuka separuh, lalu Tuhan suruh kami saling basuh kaki, lalu Tuhan suruh qta minta roh belas kasihan. klo qta punya belas kasihan maka ke4 hal diatas tidak ada dihidup qta. Tuhan suruh qta bertobat.

yg kedua hal yg kedua dalam sebuah ibadah yg besar ada penari2, ada penari yg menari sendiri tapi terlihat tidak ada ekspresi. padahal Tuhan bilang melalui ibu Iin tarian qta setiap sel qta menyembah Tuhan sejak saat itu ditempat kami semenjak kami menari, ikut deklarasi maka sesuatu berubah, tanpa hadirat Tuhan maka sia2 ibadah qta.

lalu Ibu Linda Hadi dan team memimpin peperangan atas 4 hal kelemahan yg ada dijubah qta.
Lalu Ibu Iin Tjipto memimpin menyembah Tuhan dan sampaikan Firman Tuhan. Tuhan menunjukkan suatu kebaktian, dimana semua yg bernyanyi dan menari gemetar, dan sy melihat semua jemaat sedang ditempa oleh Roh kudus, lalu Tuhan berkata percayakan engkau itu dapat terjadi? lalu penglihatan beralih sy melihat suatu anak di jalanan dia bernyanyi lalu tiba2 org datang berkumpul ikut bernanyi lalu sy kembali berjalan ada org menari lalu org2 disekitarnya dilawat Tuhan, lalu sy berjalan lagi sy melihat di depan mall ada orang berkata siapa yg sakit maju kesini, lalu Tuhan lihat dari ujung jalan sampai ujung jalan lawatan Tuhan terjadi di jalan-jalan. lalu Tuhan bilang percayakah engkau? lalu penglihatan itu beralih, sy melihat penglihatan 1 juta orang berkumpul beribadah, dlm ibadah itu didatangi para pemimpin agama lain dan orang2 besar, lalu mereka berkata kami tau kmi dari berbagai agama, tapi engkau menyembah Tuhan yg hidup, lalu Tuhan berkata percayakah engkau akan hal ini? jujur respon sy kepada Tuhan, Tuhan berikan saya iman sy yg kurang percaya. malam itu jam 12 Tuhan datang, dan Tuhan tunjukkan ada emas datang atas indonesia ada pemulihan ekonomi atas indonesia, Tuhan berkata percayakah engkau akan hal itu? 1 terliun yg aku janjikan itu menjadi kecil masa sperti di masa daud dan salomo, Tuhan berkata higher than ever nak, saya cuma berlutut dan menangis dan berkata kpd Tuhan tolong saya tolong saya yg tidak percaya. sy berkata Tuhan ingat beberapa ribu tahun yg lalu dimana sara tertawa ketika Tuhan berkata Aku akan memberikan anak, terus sy berkata tapi toh Engkau tetap memberikan anak kepada Sara. sperti hari itu engkau tetap memberikan anak kpd abraham, meskipun sara tertawa, meskipun banyak diantara kami yg tidak percaya biarkan itu terjadi ya Tuhan demi cintaMu, demi hatiMu. saya mau katakan kpd saudara hal itu akan terjadi, karna malam itu ketika saya berkata tolong saya org yg kurang percaya lalu Tuhan membuka tangannya lebar dan Tuhan berkata Aku tau saat imanmu goncang ketika petrus mulai tenggelam, Tuhan dengan cintanya sy berlutut dan Tuhan mendekap sy dan meniup dan berkata terima benih iman. dan Aku berjanji bukan karna engkau, bukan karna bahtera bukan karna siapapun tapi oleh karna kehendak Bapa maka semua itu pasti terjadi. sore ini sy tau Tuhan ada disini, angkat tanganmu dan terima benih iman, bukan karna manusia tp karna kehendak Bapa harus terjadi.

1 ayat dalam ibrani 2:1 it's crutial, ini sesuatu yg sgt penting, ini adalah suatu masa yg sangat penting, suka atau tidak suka, masa itu depan mata qta, satu sisi masa lawatan, sisi lain masa aniaya, masa supranatural dan keajaiban sisi lain masa perang besar.. ini masa yg sangat menentukan! utk itu dikatakan pegang semua firman pegang semua janji , pegang semua yg Tuhan sudah taruh dihatimu. sepanjang besok ada firman dan nubuatan, pegang.. pegang ini waktunya jangan pegang dengan mata pegang dengan iman, jangan cuma bicara ttg daging tapi bicara yg ilahi, ini crucial , ini masa2 yg menentukan. pegang teguh dengan apa yg sodara sudah dengar. ada 2 gelombang: yg pertama gelombang terbesar, lawatan yg kedua gelombang kekejian, kesuaman, dan tidak percaya. hari ini tentukan dimana engkau berdiri, tidak ada lagi zona abu2 tidak ada lagi zona aman, Tuhan katakan mereka yg ditengah akan habis, ini waktunya serahkan diri secara total dihadapan Tuhan. sy pernah melihat gelombang tingginya lebih dari 50 meter sy tau itu gelombangnya Tuhan yg akan datang melanda seluruh indonesia dan dunia. ayat ke 2 keluaran 34:10.. teriakkan ayat ini dengan keras. dalam 3 hari ini Tuhan buat perjanjian dengan kami. bacakan sperti Tuhan buat perjanjian dengan engkau sendiri sampai ini jadi rhema. Keluaran 34:10 (TB) Firman-Nya: "Sungguh, Aku mengadakan suatu
perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat."
Ini Perjanjian Tuhan kepada kita secara pribadi. Tergantung bagaimana kita menerimanya..
 

Komentar

Postingan Populer