RULING IN THE HIGHER GROUND

RULING IN THE HIGHER GROUND

(After Higher than Ever)

.
Saat saya bergumul & merenungkan untuk apa Tuhan mengangkat kita umatNya tinggi2 sampai Higher than Ever? Ternyata untuk kita "Ruling in The Higher Ground" kalau selama ini kita bergulat di bawah, cape, buang energy, perang di level bawah terus menerus.
.
Tetapi saat kita dibawa naik untuk "Higher than Ever" itulah saatnya kita kuasai alam diatas. Bermain di level atas, berperang dgn strategi, tidak lagi bergulat dgn kedagingan yg melelahkan, sarat dgn pertengkaran, perbedaan pendapat, kemarahan, salah paham, keegoisan, kepentingan pribadi dll.
.
Saat semua kita bawa ke tahta Raja memang disanalah bahkan hidup & mati suatu bangsa dipertaruhkan. Abraham pernah membawa sodom & gomora dihadapan Tuhan, Ratu Ester membawa bangsa ibrani dihadapan raja ahasyweros.
.
Bukan tanpa sebab Ratu Ester Tuhan angkat menjadi ratu yg merupakan titik puncak kehidupannya (higher than ever) tetapi dia hrs mengemban sebuah tugas untuk menentukan nasib bangsanya.
.
Jika hari2 ini Tuhan angkat kita tinggi2 di bidang apapun dlm hidup kita sampai "higher than ever", jgn berhenti disana, justru ada tugas terbesar menanti kita untuk mempertaruhkan semuanya dihadapan Raja diatas segala raja. Mainlah di level atas, gunakan otoritas yg Tuhan berikan dgn takut & gentar, krn semuany hrs kita pertanggung jawabkan, & tindakan kita bisa sangat menentukan hidup mati suatu bangsa. Amin. -eja-

JIKA TUHAN MENGANGKAT KITA TINGGI2 LEBIH DARI APAPUN YG PERNAH KITA ALAMI, DISANALAH TUHAN AKAN MEMAKAI KITA UNTUK MEMERINTAH BERSAMA DIA UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA.
Joza Alwan

Komentar

Postingan Populer