Entering New Season Ev. Celvia Marliana



Ibadah Bahtera New Season
Senin, 11 Juli 2016
Entering To New Season
Gedung BTC, Ruang Balarea Lantai P 1

Ev. Celvia Marliana Krestianto


Saya mau memberikan kesaksian saya bagaimana Tuhan Yesus Mengajari Saya memasuki Musim yang baru. Tuhan berkata kepada saya bahwa semua cara yang lama tidak boleh dipakai lagi karena Tuhan mau memakai cara-cara yang baru. Tuhan tidak mau kita hanya memegang semuanya sebagai sebuah pola dan rutinitas.

Misalnya kalau kita habis memasuki musim dingin dan kita masuk ke musim panas maka kita menyimpan semua pakaian musim dingin kita dan mengenakan pakaian musim panas kita.

Tinggalkan semua kepahitan kita, kekecewaan kita, kegagalan kita dan kita ganti dengan hati yang murni untuk memasuki musim yang baru. Saya mau bersaksi ketika saya hamil keshia, saya tidak tahu bahwa keshia akan down syndrome, ketika saya memeriksakan kandungan, dokter berkata kok jantung bayi ibu detak jantungnya lebih cepat dari detak jantung bayi yang normal.

Sampai akhirnya Keshia lahir, saya kaget dan menangis, saya tidak makan sampai tiga hari. Setiap kali saya ke rumah Pak Yusak, beliau selalu bilang sampai kapan kamu mau merelakan diri dan mengucap syukur dengan keadaan anakmu. Kamu harus meninggalkan setiap kekecewaan dan mengucap syukur. Tuhan memberikan kekuatan kepadamu untuk melangkah.

Sampai titik balik saya, saya bangkit dan mulai melayani Tuhan dengan segenap hati. Sampai akhirnya Tuhan berikan Keshia School, sekolah yang dibangun untuk pendidikan anak-anak down syndrom. Saya mempunyai passion untuk mengajar dan memulihkan semangat kepada orang tua yang mempunyai anak down syndrom, saya mempunyai passion untuk melayani.

Kemudian Tuhan ijinkan saya membuat sekolah untuk down syndrom di Garut, saya bisa mengumpulkan 2000 anak down syndrom, saya melayani anak-anak downsyndrom dan mendoakan mereka, demikian juga saya bisa membangkitkan semangat orang tua dari anak-anak tersebut.

Tuhan mau kebaskan semua yang lama, semua kesakitan kita, semua trauma kita, semua kegagalan kita, semua kepahitan kita, semua kekecewaan kita. Buang semuanya itu dan kita masuki musim yang baru bersama Tuhan.

Ev. Lanny – PD Ecclesia Windu
Lagu : Satu-Satunya yang Kuandalkan
Engkau Tuhan yg setia, waktuMu slalu yg terbaik
Engkau Tuhan sandaranku
Dan ku hanya kan
Berharap pada-Mu

Satu-satunya yang kuandalkan
Satu-satunya yang kupercaya
Engkau sumber kekuatan,
Sumber pengharapan sumber kedamaian

Satu-satunya yang kuandalkan
Satu-satunya yang kupercaya
Engkau Tuhan memberkati,
Tuhan penyembuhku Tuhan pemulihku

Engkau Tuhan yang setia
Waktu-Mu s’lalu yang terbaik
Engkau Tuhan sandaranku
Dan ku hanya kan
Berharap pada-Mu

Satu-satunya yang kuandalkan
Satu-satunya yang kupercaya
Engkau sumber kekuatan,
Sumber pengharapan sumber kedamaian

Satu-satunya yang kuandalkan
Satu-satunya yang kupercaya
Engkau Tuhan memberkati,
Tuhan penyembuhku Tuhan pemulihku

Mari Kita kebaskan semua kekecewaan kita, setiap kepahitan kita, setiap luka hati kita. Biarlah saudara-saudara kita yang sedang terluka, tidak berdaya, Tuhan kuatkan dan bawa mereka ke Higher Than Ever. Tuhan yang memulihkan kita semuanya.

Kita keluarga bahtera harus unity, mempunyai pengertian, cinta yang lebih dalam lagi sama Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa kita andalkan dimasa-masa penentuan ini. Amin

Jatiwangi, 14 Juli 2016
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer