Vision Entering To New Season Ev. Lindawati Tedja



Ibadah Bahtera New Season
Senin, 11 Juli 2016
Entering To New Season
Gedung BTC, Ruang Balarea Lantai P 1

Ev. Lindawati Tedja Hadi Santoso


Saya melihat Malaikat-Malaikat Tuhan sedang membawa kita memasuki suatu musim yang baru. Ini saatnya kita meninggalkan musim yang lama, kita masuki musim yang baru supaya kita bisa terbang lebih tinggi lagi.

Kita akan meninggalkan musim dingin masuk ke dalam musim yang baru didalam destinymu, meninggalkan musim kemarau ke dalam musim yang berbuah, musim yang ajaib.

Musim dingin adalah kebekuan, ketawaran hati, musim kemarau adalah : segala amarah kita, kepahitan.

Saya melihat sebuah taman yang besar, disitu saya melihat berbagai macam pohon buah-buahan yang sedang berbuah, saya juga melihat tanaman obat-obatan dan berbagai jenis bunga-bunga yang indah. Disitu saya melihat orang-orang masih memakai jubah yang lama, Tuhan katakan akan mengganti semua orang yang ada di taman itu dengan jubah yang baru.

Tuhan berkata : “Aku akan memberikan cara berperang yang baru, cara penyembahan yang baru, memberikan lagu-lagu yang baru. Tuhan katakan : Lepaskan semua yang lama.”

Matius 15 : 13 Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam x  oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.

Tanaman yang bukan dari Tuhan adalah kepahitan, kekecewaan, kutuk, trauma, kemarahan, kebencian, dan lain sebagainya.

Tuhan memberikan sayap-sayap yang baru, Tuhan memberikan pewahyuan-pewahyuan yang baru.

Tuhan memberikan Air Terjun yang besar untuk membasuh dan membersihkan kita dari semua debu-debu, kotoran-kotoran yang menempel dalam hidup kita.

Semua yang lama kami cabut didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, kami semua terima yang baru untuk memasuki musim yang baru. Terima Kasih Tuhan Yesus. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer