Pekik Kemenangan

Pekik Kemenangan

Pastor Steven Agustinus

 


Utk seseorg yang sedang menghadapi fakta kehidupan negatif bisa tetap bersorak sorai dalam kelepasan rohani, dibutuhkan mata iman dan realita firman Tuhan utk tetap bekerja dlm hidupnya.

Yesaya 54:1 Bersorak-sorailah, hai si mandul yang tidak pernah melahirkan! Bergembiralah dengan sorak-sorai dan memekiklah, hai engkau yang tidak pernah menderita sakit bersalin! Sebab yang ditinggalkan suaminya akan mempunyai lebih banyak anak dari pada yang bersuami, firman TUHAN. 

1. Hari-hari ini Tuhan sdg kembali membawa setiap org percaya utk mengalami realita firman & Roh utk bekerja scr nyata dlm kehidupan sehari-hari mrk.

Masa-masa penyelarasan frekwensi rohani dlm kehidupan org percaya sdh hampir berlalu. Frekwensi surgawi sdh semakin jelas terdengar dlm kehidupan org percaya. Ada banyak org percaya yg mulai mengalami bhw firmanNya memang nyata, pribadi Roh Kudus memang nyata. Kehidupan kekristenan yg agamawi dan lahiriah akan mulai ditinggalkan oleh banyak org percaya. Sebaliknya, akan ada banyak org percaya yg mulai bersaksi bhw memang Tuhan itu nyata & Dia masih trs bekerja...

2. Masa org percaya hidup hanya dr firmanNya sdh dimulai.
 

Saya yakin, inilah masa/ season dimana Tuhan akan mulai memgkondisikan utk setiap org percaya mulai mengalami realita pribadi Roh Kudus yg menyingkapkan pikiran & isi hati Bapa. Suara Tuhan akan kembali menjadi nyata dlm kehidupan pribadi org-org percaya yg terus mengejar realita Tuhan dlm hidupnya. Sekali lagi suara Tuhan akan kembali terdengar didlm gerejaNya. Gereja-gereja yg selama ini trs mengkhotbahkan kesuksesan, keberhasilan & kekayaan akan mendapati bhw semua itu hanya melahirkan suatu generasi yg justru makin mencintai dunia ini, mencintai diri sendiri & mencintai uang... Akan ada satu generasi para pemimpin yg bertobat dari mengejar kesuksesan pelayanan menurut versi dunia ini dan mrk akan mulai kembali mencari wajah Tuhan. Mrk rela kehilangan semua kemewahan dan keglamoran dunia ini demi utk kembali menikmati realita kemuliaan Tuhan. Terhadap para pemimpin yg kembali mencari wajah Tuhan, Dia akan, menyatakan kembali realita firman & RohNya. Umat Tuhan akan kembali diajar dg firmanNya. 

Org-org percaya akan sekali lagi belajar hidup dr firmanNya, hidup dlm dimensi/ takaran iman yg sdh Tuhan berikan.

3. Sekali lagi Tuhan akan menaruh firmanNya dimulut org-org percaya.

Latihan paling sederhana yg bisa dilakukan oleh setiap org percaya utk kembali hidup dlm dimensi iman adl dg mengikuti tuntunan Roh Kudus dlm mulai kembali mendeklarasikan firmanNya.

Saat Tuhan memberikan firmanNya dlm hidup kita, didlm firman yg Ia berikan tsb, selalu terkandung ada kuasa anugerah yg akan membentuk ulang kehidupan kita dan sekaligus memberikan kemampuan utk hidup menjadi sosok pribadi seperti yg sdh Tuhan rancangkan.


Ingat selalu kebenaran ini: Sebelum Tuhan mengutus/ mempromosikan seseorg, pertama-tama Ia akan mempersiapkan org tsb. Persiapan yg Bapa akan lakukan adl membentuk ulang seluruh keberadaan & jati diri org ybs utk jadi sesuai dg rancangan kekal yg sdh Ia miliki. Ia melakukannya dg memberikan firmanNya ke dlm hidup kita. Saat kita meresponi dg akurat setiap firman yg ada - dg mulai berkata-kata utk memperkatakan firman tsb, sampai ada suatu gelora yg dpt kita rasakan dlm mans batin kita - itu semua menunjukkan bhw ada suatu kuasa yg sdg bekerja dlm hidup kita. Ada kuasa yg mengubahkan kehidupan sdg bekerja dlm kehidupan sehari-hari kita! Mereka yg sdh mengalami pekerjaan Roh dlm kehidupan mrk, akan mendapati bhw Tuhan akan mulai memakai kehidupan sehari-hari mrk yg selama ini penuh dg masalah utk justru menjadi contoh dan teladan - menjadi Tanda & Alamat bg banyak org-org lain.
Menanggapi ketiga prinsip diatas, saya mau anda melakukan deklarasi berikut; lakukanlah sampai ada kuasa yg bekerja dg kuat didlm kita:


AKU YAKIN, INILAH MASA YANG SUDAH TUHAN TETAPKAN UNTUK AKU KEMBALI HIDUP HANYA DARI FIRMAN & ROHNYA.


PEKERJAAN ROH DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARIKU AKAN MENINGKAT DENGAN TAJAM. AKU AKAN MULAI LEBIH SERING MENDENGAR SUARA TUHAN, MENERIMA MIMPI PROPHETIS MAUPUN NUBUATAN DAN PENGLIHATAN ROHANI.


KEHIDUPAN SEHARI-HARIKU AKAN MENJADI PUSAT AKTIFITAS ILAHI DIBUMI INI.
ROH KUDUS AKAN JADI LEBIH LELUASA UNTUK MENJAMAH KEHIDUPAN ORANG-ORANG YANG BERINTERAKSI DENGAN DIRIKU; KARENA MEMANG DIDALAM DIRIKU SELALU ADA PEKERJAAN ROHNYA YANG TERUS MAKIN BERTAMBAH KUAT 

SEHINGGA TIDAK ADA SATUPUN UNSUR DUNIAWI, UNSUR KEDAGINGAN MAUPUN 
UNSUR KEGELAPAN YANG BISA MENAHAN PEKERJAAN ROH KUDUS DLM 
KEHIDUPANKU...

AKU KEMBALI MENIKMATI REALITA DARI BEKERJANYA KUASA FIRMAN & ROH DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARIKU


AKU ADALAH ORANG YANG DIBERI ANUGERAH UNTUK BERGEMBIRA, 

BERSORAK-SORAI DAN MEMEKIKKAN SORAK KEMENANGAN... 

DIDALAM NAMA YESUS, TERJADILAH.... AMIN...! ‪#‎AkuCintaTuhan‬ (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer