Pesan Pastor Petrus Agung

= PESAN Ps. PETRUS AGUNG =

Pesen Tuhan lewat hambaNya Morris Cerullo 2016

 

DOA
Tuhan biar kami mulai 2016 ini bersama dgn Engkau, tidak ada yg jln sendiri tapi semua kami jalan bersama dgn Tuhan. Trimakasih Tuhan. Karna kami percaya Sesuatu yg ilahi menyertai kami setiap hari setiap saat dlm hdp kami. Terima kasih Tuhan. Kami bersyukur karena Engkau baik. Engkau luar biasa dan semuanya sempurna adanya. Kami bersyukur krn Engkau Tuhan ajaib yg memimpin hdp kami, menuntun kami sepanjang tahun 2015. Dan kami percaya bhw anugerah Tuhan yg luar biasa turun dalam hidup kami hari ini. Terima kasih Tuhan. Kami bersyukur terima kasih. Di dalam nama Tuhan Yesus.

Ada 1 statement yg mengejutkan sekali tepatnya 2 hari yg lalu saya menerima sbh tulisan yg ditulis oleh seorg hamba Tuhan.

" Pesan profetik kegerakan Tuhan yg akan dtg : kegerakan Tuhan yg akan segera dtg merupakan kegerakan dahsyat yg penuh kuasa yg akan membuat gereja terheran heran ini bukanlah spt kebangunan rohani yg pernah kita lihat dan alami dimasa lalu, Tuhan tlah menunjukan kpd saya bahwa kegerakan yg akan dtg ini akan sedemikian rupa shg mereka mereka yg terikat pada tradisi dan bersifat agamawi tdk akan bisa menerima bahwa kegerakan yg akan terjadi itu berasal dr roh kudus. Kegerakan ini akan menghasilkan terjadinya pertobatan jiwa jiwa yg akan disertai dgn tanda tanda heran dan mujizat yg dahsyat. Bny denominasi besar akan menolak kegerakan ini juga mereka yg tdk siap akan menolak kegerakan ini. Dunia dan media masa akan menyebutnya sebagai kekacauan tetapi kuasa roh kudus yg dimanifestasikan akan membuat kegerakan ini tdk dapat disangkal lagi. Selama ber th th saya telah menubuatkan bahwa Tuhan sedang membentuk generasi kristen baru yaitu yg tdk terikat oleh tradisi dan liturgi gereja yg agamawi tetapi yg siap utk membuktikan kuasa Tuhan dengan demonstrasi Roh Kudus dan kuasa.

Skrg anda harus bertanya pada dirimu sendiri bisakah aku bertempur bersama2 dgn org2 lain yg tdk sama spt diriku. Bisakah aku bertempur melawan kuasa kegelapan bersama dgn org2 yg mpy status sosial dan ekonomi yg berbeda. Bisakah aku menghancurkan benteng2 musuh dgn bantuan seseorg yg tdk bisa diterima oleh gereja tradisi. 


Saya tahu byk dr anda adl anggota gereja baik2 dan terhormat. Saya tahu bahwa ada org2 yg membaca berita ini dikenal sbg org yg memberontak yg tdk bisa diterima dimana2. Sejak awal pelayanan saya, saya selalu mjd seorg pelayan yg berusaha utk memenangkan jiwa dgn cara2 yg tdk sll sejalan dgn gereja2 tradisionil. Saya tahu bgm rasanya mjd pionir2. Saya tahu bgm rasanya hdp bagi Tuhan tetapi tdk diterima dimanapun saya pergi. Tuhan telah memanggil saya utk membentuk God's Victorius Army utk menuai tuaian akhir zaman. Tidak perduli apakah mereka kelihatan spt org kristen baik2 atau bukan. Org kristen spt ini mgkn tdk mempunyai gelar theologia. Org kristen spt ini mgkn tdk memakai jas dan dasi. Org kristen spt ini mungkin tdk berjalan dgn cara spt yg anda inginkan. Org kristen spt ini mgkn tdk berbicara spt yg anda inginkan. Tetapi org kristen jenis baru ini merasa tdk perlu memberikan kesan khusus pd gereja2 besar. Dia tdk puas hny berkotbah di lingkungan baik2 dan menerima persembahan. Kristen jenis baru ini akan menentang hikmat manusia dan mulai melakukan kehendak Tuhan tnp perduli sikap lingkungan dan sekitarnya. Bgm sikap anda jk anda melihat2 org2 mormon, saksi yehova, dan org2 agama lain mulai bertindak melawan kuasa kegelapan dan memenangkan jiwa bagi Kristus. Apa kt siap menerima mereka? Apa kt siap mengajak mereka para pecandu narkoba, narapidana dan psk yg telah menerima kristus untuk masuk dalam pasukan garis depan penginjilan. Kalau anda ingin jadi bagian dari kegerakan yg akan dtg ini bersiaplah utk menerima perubahan yg tdk pernah anda bayangkan sebelumnya. Kita tahu Tuhan tlh menempatkan para pemimpin rohani di dlm gereja utk membawa org2 kudus berjalan sesuai dgn kehendakNya. Byk org yg telah mengajar dan bernubuat mengenai kegerakan Tuhan yg akan dtg ini dengan mengatakan bhw kegerakan ini tdk akan mengikutsertakan para pemimpin gereja atau pemimpin pelayanan besar. Waspadalah pendapat ini muncul krn byk pelayan2 kecil di dunia ini yg tdk mau tunduk kpd otoritas rohani yg telah Tuhan tempatkan dlm gereja. Dan mereka mulai menyebarkan ajaran2 dan doktrin yg keliru. Jgn terkecoh dgn doktrin semacam ini . Kegerakan Tuhan yg akan dtg ini akan mencakup pelayanan2 tingkat bawah org2 kristen dan pelayanan2 biasa maupun pemimpin pemimpin gereja besar yg diurapi yg telah ditetapkan Tuhan bagi tubuh kristus. Anda akan bisa mengenali kegerakan ini. Engkau pasti mengenali pengurapan dr Roh Tuhan tdk perduli apapun situasi yg ada disekitarmu atau gerejamu."


Ini nubuatan morris cerullo beberapa hr yg lalu ( 2016 ). Pap kenal beliau cukup lama. Dan dia termasuk org yg mnrt Pap beda dibandingkan org yg lain. Pap tdk pernah tau bhw pada masa awal dr pelayanannya spt yg dia katakan dia hidup dr penolakan satu kepada penolakan berikutnya. Dan dia belajar utk hdp dr semua keadaan spt itu. PAP tdk percaya bhw Morris Cerrulo menerima mormon dan saksi yehova. Anda jgn salah mengerti ya!! Yg Tuhan maksudkan adl nanti pd waktu Tuhan melawat bahkan org org agama lain itu mendadak akan bersaksi ttg Tuhan Yesus. Itu terjadi pd waktu acara Great Awakening. Tmnnya blum Kristen dibawa ke Great Awakening begitu mereka dtg dan dijamah Tuhan beberapa mereka tumbang dlm roh dan buka mata mereka berkata org harus percaya Yesus. Klo kita cek ktpnya org itu pasti tdk kristen. Tapi org itu tiba tiba berkata ayo percaya Yesus. Yang dia maksudkan akan terjadi bnyk peristiwa yg sprti itu.

Apa yg akan Tuhan kerjakan nanti jauh lebih besar dari pd yang kita pikirkan. Itu akan melampaui kemampuan otak kita untuk bisa mengerti. Yg PAP terus terang sedih ketika masuk tahun ini PAP menghadapkan hidup PAP ke Tuhan, PAP berdoa ke Tuhan dan smp tadi pagi subuh jam 3 Tuhan bangunkan PAP. Dan Dia berkata begini : Nak tahun ini akan tjd sbh perubahan besar2an pada gerejamu. Dan dgn sedih RK berkata ada byk sulung tdk akan menikmati pestaku. Mereka hny akan marah diluar dgn apa yang Aku kerjakan dgn anak2 yg baru plg dimana aku beri mereka jubah yg baru, cincin, kasut dan Aku pestakan mereka dgn pesta rohani yg luar biasa. Dan Tuhan berkata ada byk sulung mereka hanya tinggal diluar dan tdk akan menikmati apapun dan mereka tinggal didalam kemarahan. 

Saya berdoa tdk ada sulung disini dan anda tdk usah jd bungsu yg hrs murtad dl. Tp mari kt ikut acaranya Tuhan, ikut pesta rohaninya Tuhan, ikut apa yg Tuhan kerjakan ditengah2 kt. Ada sgt byk hal yg sdg Roh Tuhan kerjakan.


Amin
@HF

Komentar

Postingan Populer