Tuhan Allah Yang Setia

Tuhan Allah Yang Setia

Pastor Steven Agustinus


 
Dengarkanlah Aku, hai kamu yang mengejar apa yang benar, hai kamu yang mencari TUHAN! Pandanglah gunung batu yang dari padanya kamu terpahat, dan kepada lobang penggalian batu yang dari padanya kamu tergali. 

Pandanglah Abraham, bapa leluhurmu, dan Sara yang melahirkan kamu; ketika Abraham seorang diri, Aku memanggil dia, lalu Aku memberkati dan memperbanyak dia. 


Sebab TUHAN menghibur Sion, menghibur segala reruntuhannya; Ia membuat padang gurunnya seperti taman Eden dan padang belantaranya seperti taman TUHAN. Di situ terdapat kegirangan dan sukacita, nyanyian syukur dan lagu yang nyaring. (Yes 51:1-3)


Firman yg Tuhan sampaikan melalui Yesaya ini ditujukan kpd org-org yg masih 'tersisa' setelah pembuangan. Menyatakan bhw walau 'kondisi mrk saat ini' ada dlm kondisi yg mengenaskan, tp 'masih ada Tuhan' yg dlm kedaulatanNya akan memulihkan kembali kondisi mrk ke kemuliaan yg bahkan lbh besar dr yg sudah-sudah...

1. Jika Tuhan menjumpai adanya orang yg bisa Ia pakai, Ia akan memakai org tsb utk menghadirkan masa depan yg lebih penuh kemuliaan dibandingkan apa yg pernah Ia lakukan dimasa lalu.


Satu-satunya kendala yg sampai hari ini masih trs Tuhan miliki dlm Ia menghadirkan realita kerajaanNya di bumi ini adl tidak adanya org yg available utk bekerja sama dg Dia.
Hingga sekarang, Ia trs memanggil org-org yg mau Ia pakai, Ia bentuk utk menghadirkan realita KerajaanNya.


Saya yakin, saat kita menyadari bhw Dia yg tlh memanggil kita utk ikut serta dlm penggenapan rencanaNya di muka bumi ini, adl Allah yg tdk pernah menyerah dlm membentuk & mempersiapkan kita utk dpt Ia promosikan menjadi org-org yg berpengaruh, terpandang & disegani di bumi ini, kita jg tdk akan menyerah meski dg berbagai daya & upaya iblis trs berupaya menjatuhkan diri kita. Teruslah mendesak dlm hadiratNya & deklarasikan firmanNya hingga seluruh keberadaan hidup kita tercetak ulang selaras dg firmanNya.


2. Terobosan yg Tuhan hadirkan dlm hidup kita skr, bkn hanya utk diri kita sendiri tp utk banyak org lain yg akan Tuhan bawa berinteraksi dg diri kita.


Roh Kudus akan trs membentuk ulang kondisi dan kecenderungan hati kita sehingga tdk ada lagi nature keegoisan maupun cinta akan dunia ini maupun cinta akan uang yg tersisa. Alasan hingga skr dunia blm juga menikmati realita kerajaan scr nyata adl krn org-org yg selama ini sdh dipilih oleh Tuhan, justru menjalani hidup yg serong. Meski dlm kedaulatanNya, Tuhan dpt memilih dan memakai hidup seseorg, tp kerinduan hati Tuhan adl dr diri org ybs muncul respon yg menyatakan bhw dr hatinya yg terdalam, ia memang berkehendak utk melayani Tuhan. Tuhan tdk mau memaksa org; Dia tdk mau kita menjadi robot...
Dg membuka diri kita thd pekerjaan Roh & firmanNya, kita akan mengalami bgm firman & RohNya mengkondisikan diri kita utk trs mengalami terobosan besar dlm kehidupan kita. Terobosan yg kita alami akan membuat ada banyak org yg berinteraksi dg diri kita jg terkondisikan utk mengalami jamahan Roh Kudus...! 


Bersiaplah krn berbagai perkara Ilahi akan trs Dia lakukan dlm hidup kita....
Saya mau anda semua mendeklarasikan hal berikut sampai mans roh anda menyala-nyala & berkobar oleh krn pekerjaan RohNya:


TUHAN MASIH TETAP ALLAH YG SETIA. DIA TIDAK PERNAH MENYERAH TERHADAP KELEMAHAN MAUPUN KEJATUHANKU. DIA MASIH TERUS MEMBANGUN ULANG HIDUPKU DAN DIA MASIH TERUS MENCURAHKAN ROHNYA, MENYINGKAPKAN FIRMANNYA SERTA MEMBANGKITKAN HAMBA-HAMBANYA DEMI MEMPERLENGKAPI KEHIDUPANKU.


AKU BANGKIT LEBIH PERKASA DARI YANG SEBELUMNYA... 


STRONGER THAN BEFORE...!


AKU AKAN TERUS MELANGKAH DALAM PERJALANAN PROPHETIS INI DAN AKU YAKIN, AKU SEDANG DIBANGKITKAN TUHAN UNTUK MENJADI UMAT YANG LAYAK BAGINYA; AKU YAKIN KEHIDUPANKU AKAN MENJADI MESSAGE BAGI BANGSA-BANGSA.


APAPUN YANG SEDANG TUHAN LAKUKAN ATAS HIDUPKU, ADALAH DEMI UNTUK MEMBENTUK ULANG KEHIDUPANKU AGAR DAPAT BANGKIT MENJADI ORANG-ORANG BESAR - ORANG YANG BERPENGARUH, YANG TERPANDANG DAN DISEGANI DIBANGSA INI SEHINGGA LEWAT KEHIDUPANKU SEHARI-HARI KERAJAANNYA MENJADI NYATA....!
TERJADILAH..... DIDALAM NAMA YESUS.... AMIN! ‪#‎AkuCintaTuhan‬ (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer