API Lawatan Tuhan



Ibadah Raya Via Streaming
GBI Shekinah – Temanggung
Minggu, 07 Agustus 2016
Ev. Lindawati Tedja Hadi


API Lawatan Tuhan

Jurnalis : Joshua
Ivan Sudrajat

Hari-hari Tuhan sedang memberikan Api Kebangunan Rohani atas Indonesia.

Di akhir jaman ini iblis sedang gencar lakukan banyak hal.. iblis membuat anak-anak Tuhan jatuh.

Yang di buat adalah dia akan incar "Orang Yang Berbahaya" buat mereka...

Sepertiga dari anak-anak Tuhan akan terseret Ekor Naga dan jatuh. Didalam Kitab Wahyu tertulis. Pekerjaan Iblis membuat kita tidak percaya sama Tuhan, kehilangan iman dan kehilangan cinta kepada Tuhan.

Yang di buat adalah Membuat tipuan..Intimidasi..dakwaan..dan sodorkan yg namanya Uang sampai alami yang namanya terikat.. Membuat yg namanya kenyamanan...

Tapi yang HARUS kita ingat, TIDAK ada Tuaian Besar TIDAK ada Kemenangan Besar tanpa ada nya PEPERANGAN Besar yang Harus kita lakukan,
dalam SEGALA Aspek hidup kita.. Iblis akan membuat kita mengalami kemarahan, kekecewaan, kepahitan. Kalau kita mengalami hal tersebut cepat berbalik kepada Tuhan.

Sampai ada yang diberikan penglihatan sebuah ladang yang menguning.. ladang yang besar.. dan ada alat mesin besar yang di gunakan utk menuai.... tapi ada beberapa orang yang masih lamban untuk kerjakan masih ada yang TIDAK memaksimalkan...

MARI Lakukan lebih Kita untuk Lawatan untuk Tuaian BESAR. Bapa saja Terus Bekerja sampai Hari ini. Murid-MuridNya berkata Bukankah  4 Bulan lagi musim untuk menuai tapi Tuhan katakan. " Sekarang !" Yohanes 4 : 35. Kita sedang berada didalam Musim Tuaian Raya


1 Korintus 7:29-31 (TB) Saudara-saudara, inilah yang kumaksudkan, yaitu: waktu telah singkat! Karena itu dalam waktu yang masih sisa ini orang-orang yang beristeri harus berlaku seolah-olah mereka tidak beristeri;

dan orang-orang yang menangis seolah-olah tidak menangis; dan orang-orang yang bergembira seolah-olah tidak bergembira; dan orang-orang yang membeli seolah-olah tidak memiliki apa yang mereka beli;

pendeknya orang-orang yang mempergunakan barang-barang duniawi seolah-olah sama sekali tidak mempergunakannya. Sebab dunia seperti yang kita kenal sekarang akan berlalu.

----🔉 maknanya apa? Tuhan mau Hidup kita TIDAK Terikat..kuatir..dan nggak urusin banyak hal Yang Duniawi..yang sia2-- shg tdk bisa TANGKAP yang di ROH.. dihambat ..

tapi MARI TANGKAP semua yang ILLahi.. SEGALA HAL dalam hidup kita..
karena semua sdh tersedia.. utk nariknya adalah Melekat dengan Tuhan.. SEMUA HARUS TENTANG TUHAN KITA YANG AJAIB..

1 Yohanes 2:18 (TB) Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

--🔉 Yohanes jelas menulis hal ini..bahkan Dr 2000 yg lalu.. tapi ini adalah Jam-jam Terakhir yang dimaksudkan.. bahkan di Detik2 Terakhir di Jam2 Terakhir ...
yg Yohanes lihat adalah Waktu ..Lonceng Tuhan yang berdentang...Waktu Tuhan beda dgn Waktu Kita...
Ibu Linda pernah diberikan Penglihatan ttg Waktu Yang Kurang 5 Menit lagi beberapa tahun yang lalu. Waktu itu Bu Linda mendapat penglihatan waktunya sudah malam hanya terlihat bulan dan bintang-bintang. Dia melihat jam sudah menunjukkan jam dua belas kurang lima menit lagi.

Roma 13:11-12 (TB) Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.

Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang !

1 Yohanes 2 : 18 – 22
Ibu Nany Susanty mendapat penglihatan didalam doa bersama – sama, ia melihat ada sebuah roh yang akan menghabisi anak-anak Tuhan, roh itu berasal dari kedar dan nebayot. Roh Antikris akan muncul didepan dunia.

--🔉 ayo Weak UP ! Waktu nya udah sangat Singkat.. jangan Santai. ad pekerjaan di jam terakhir yg HARUS kita kerjakan krn masih ad Kesempatan..
bahkan di ayat yg diatas dikatakan ada roh Antikris. Ibu Nani jauh-jauh yang lalu diperlihatkan ada ROH Dari Kedar dan Nebayot yang kerjanya Membunuh..menghabisi...(ISIS)-- bahkan akan muncul banyak lagi yg lain.. dan bahkan sudah ad ditengah2 kita
ada yang namanya Pengurapan yang ada atas hidup kita..
1 Yohanes 2:10, 22, 27 (TB) Barangsiapa mengasihi saudaranya, ia tetap berada di dalam terang, dan di dalam dia tidak ada penyesatan.

Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu — dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta — dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia...
--- 🔉 ad yg muncul - 1. Antikris dan 2. AntiUrapan..
MARI waspada..
 
Yoel 2:24, 28-32 (TB) Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak.
"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.
Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.
Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.
Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."
--🔉 Tuhan jelas berkata di hari Terakhir Tuhan AKAN Curahkan. Roh NYA ..ROH KUDUS yang Dasyat itu atas setiap kita.. walopun di satu sisi Iblis Gencar serang..
tapi APi yang Besar... Roh Yang Besar. Badai Pengurapan..yang Dasyat..BESAR...
bahkan REVIVAL yang BESAR..yang blm pernah ada..

ada Kemuliaan BAIT Allah(Kita) yang lebih Besar dan Dasyat lagi.
ada yang namanya API Lawatan.. API Tuaian. API Kemuliaan..dan Kekudusan.
 
1 Raja-raja 18:20-24 (TB) Ahab mengirim orang ke seluruh Israel dan mengumpulkan nabi-nabi itu ke gunung Karmel.

Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: "Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia." Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah kata pun.
Lalu Elia berkata kepada rakyat itu: "Hanya aku seorang diri yang tinggal sebagai nabi TUHAN, padahal nabi-nabi Baal itu ada empat ratus lima puluh orang banyaknya.
Namun, baiklah diberikan kepada kami dua ekor lembu jantan; biarlah mereka memilih seekor lembu, memotong-motongnya, menaruhnya ke atas kayu api, tetapi mereka tidak boleh menaruh api. Aku pun akan mengolah lembu yang seekor lagi, meletakkannya ke atas kayu api dan juga tidak akan menaruh api.
Kemudian biarlah kamu memanggil nama allahmu dan aku pun akan memanggil nama TUHAN. Maka allah yang menjawab dengan api, dialah Allah!" Seluruh rakyat menyahut, katanya: "Baiklah demikian!"

---🔉 APi itu Datang dan Harus ad yg namanya API yang saling Bersahut2an...

1- IMAN YANG Kudus Hasil kan Keberanian Yang Besar

2- Elia Mengenal Tuhan nya.. itu yg Membuat Ia alami dengan Tuhan dan Ia Tahu ad Tuhan yang hidup ..Real di hidup nya.. dan Ia Tahu Kenal ad Tuhan yang Bisa "Mendatangkan API"---

3- Elia punya Kerinduan Besar lihat Jiwa-jiwa yg di selamat kan...itu yg Membuat APi itu bersahut2an...ad yg namanya Kegeraman ILLahi..utk menghabisi musuh(Iblis)
Keinginan Kuat spy jiwa2 Kenal Tuhan

4- ELIA mencari Tuhan berdasarkan Apa Yang Tuhan Taruh di hatinya.
bahkan berani lakukan Hal yang diluar nalar.. nggak Lazim.. (Air dan APi yg di gabung kan)-- TIDAK pernah pakai Pikiran sendiri... tapi Pakai Pikiran Kristus...

5- Elia berkata : Ad Korban yang dipersembahkan...yang diletakkan diatas mezbah..(Waktu..tenaga..biasa..pekerjaan...dan)

ini yg Membuat API itu turun...Api Tuhan..APi Dr surga turun... menyambar Korban yang di taruh diatas Mezbah...APi yang membara...

Tuhan Yesus Datang untuk memberikan Baptisan Roh Kudus dan Baptisan Api.

bahkan karena APi yg besar di dalam Tuhan Yesus. Membuat Pengurapan itu Kuat dan bahkan saat Berjalanpun ad APi yg besar menghabisi musuh2nya..
Mas 69:10-- Cinta Utk rumah mu..menghanguskan Aku...
APi itu Membuat TY geram saat BAIT Allah dijadikan Bisnis...
biar APi Dr TY juga mmbakar setiap Dosa kita.. dosa2 kita dihabisi..diporak porandakan...
APi itu juga turun atas Para Rasul..murid2 TY yg dihinggapi Lidah2 Api dan jadi Luarbiasa...
jadi Orang-orang yang Luar biasa..
MARI TANGKAP Api Tuhan..

AMIN...

Persembahan Dapat Disalurkan Ke
Rekening BCA Temanggung
No Rekening : 154-033277-7
Atas Nama : Hadi Mulja Santoso / Adi Surya Darma

Komentar

Postingan Populer