Sudah Genap 2 Agustus 2016



Ibadah Bahtera Via Streaming
Sudah Genap
Selasa, 2 Agustus 2016


Ev. Mikhael Indriati Tjipto
Hari ini adalah hari ke 40 setelah ayah saya tercinta pulang ke rumah Bapa di Surga. Hari ini juga kita sudah memenangkan jiwa – jiwa dan dipersembahkan kepada Tuhan Yesus Kristus di Kalimantan 850.000 Jiwa.

Saya mendengar cerita dari seorang anak yang baru pulang dari Kalimantan, Suku Dayak disana jika akan berperang, mereka mengadakan suatu ritual, seorang kepala suku yang mempunyai ilmu yang tinggi cukup mengunyah sirih sambil membaca mantra kemudian setelah sirih itu berubah warna menjadi merah, ia akan menyemburkan kepada setiap orang yang akan pergi berperang dan peralatannya. Maka sejak saat disemburkan maka roh-roh jahat akan memasuki orang-orang dan peralatan perangnya.

Hari ini Kita mengangkat Tubuh dan Darah Tuhan Yesus, Ini bukan suatu kebiasaan, namun kita percaya saat kita melakukannya maka Tubuh dan DarahNya menyatu didalam kehidupan kita. Setiap Pengurapan yang sudah Tuhan berikan kepada kita dan setiap perjanjian yang sudah Tuhan berikan kepada kita maka semuanya itu diaktifkan.

Kita aktikan Jehovah Nissi “Allah Panji Keselamatan” didalam kehidupan kita, maka tidak ada senjata musuh yang bisa menyentuh kita, kita hari ini minta agar semua diaktifkan dalam kehidupan kita. Ketujuh Roh Allah didalam hidup kita menguasai hidup kita.
Lagu : Jehovah Is Your Name

Ev. Daniel Krestianto
Pengurapan : Kita mengurapi hidup kita sehingga pengurapan Tuhan turun didalam hidup kita.

Pastor Victor Purnomo
Hari Ini Kita berdoa untuk setiap anak-anak Tuhan yang mempunyai panggilan raja dan buat anak-anak Tuhan di Semarang kita dukung didalam doa. Biar mereka diberi kekuatan untuk menghadapi semuanya. Kita minta sama Tuhan supaya tidak ada pemotongan destiny atas jemaat yang ada di kota Semarang.

Ev. Hadassah Gloria Purnama & Ev. Keshia Samantha Purnama
Deklarasi Panggilan Raja : Semua Panggilan Unity dan tidak ada satupun jemaat yang terpotong destinynya.

Ev. Fredy Hadi
Lagu : Jadikan Kami Sehati

Ev. Nany Susanty, SH

Pengkotbah 4 : 12 Dan bilamana seorang dapat dialahkan, dua orang akan dapat bertahan. Tali tiga lembar tak mudah diputuskan.
Saat ini kita menerima Kunci Unity, Roti dan Stiker yang bertuliskan Sudah Genap dan Jadikan Kami Satu. Kita mendeklarasikan kepada Dunia bahwa kita sepakat untuk menjadi satu dan tidak terpisahkan untuk menjangkau jiwa – jiwa bagi Tuhan Yesus Kristus.
Tali Tiga Lembar disatukan dan dipilin sehingga tidak mudah diputuskan. Kita minta garansi jaminan dari Tuhan Yesus bahwa semuanya sudah Genap dan kita Unity.

Lagu : Kami Sepakat

Ev. Samuel Kristianto
Berapa banyak dari kita yang sudah mengalami Yobel Besar, berapa banyak dari kita mengingini kita lepas dan pulih dari semua masalah yang kita alami. Apapun yang kita alami tidak ada namanya kegagalan tapi itu adalah proses Tuhan yang membuat cawan itu penuh shingga kta bsa menikmati smua kegenapan janjiNya.

Ketika Saya dipanggil Tuhan untuk melayani kembali setelah apa yang saya alami beberapa tahun belakangan ini saya berkata Tuhan nanti dulu, pulihkan keadaan saya dulu.

Tuhan berkata kamu lihat Yusuf sebelum Ia menjadi Penguasa di Mesir, ia mengalami proses terlebih dulu, ia harus meninggalkan keluarganya, jadi budak, dipenjara, selama 17 tahun Yusuf mengalami proses sebelum menjadi raja muda di Mesir.
 

1 Taw 12:21-22

Daud tidak bisa jadi raja kalau tidak ada orang-orang datang untuk mmbantu dia dalam mngerjakan pekerjaan Tuhan. Unity adalah kunci membuat cawan penuh naik di hadapan Tuhan, untuk setiap apapun yang sedang kta hadapi hari-hari ini mari pilih bersatu jangn berhenti tapi pilih melakukan dan pegang janji Tuhan.

Yefta dipanggil Tuhan menjadi Hakim atas Israel, ia berasal dari keluarga yang terbuang, ia menjadi kepala perampok, Tuhan proses hidup Yefta sedemikian rupa. Kita harus menunggu Cawan Kita sampai penuh untuk mengalami Yobel Besar. Kunci dari Cawan itu penuh adalah Kesetiaaan dan Unity.

Lagu : Mengikut Yesus Keputusanku

Ev. Stephanie Rachel Kristianto

Markus 12 : 41

Seringkali kita memberi dan melakukan segala sesuatunya dengan pola yang sudah kita buat dalam pikiran dan hati kita, kita punya pola pikir yg berkata Tuhan bisa kita sogok dan kita tawar, tapi mari kita belajar lakukan sesuatu dengan sebuah cinta kepada Tuhan dengan hati yang rela mencintai dan mengutamakan Tuhan di atas segalanya.

Ketika Panitia KKR mengutus saya ke Kalimantan saya berangkat sendirian ke sana saya tidak ditemani oleh koko saya. Di sana saya harus melakukan KKR Kesembuhan Ilahi, biasanya saya berlindung dibelakang koko saya.

Teman Saya berkata : Ael kenapa kamu harus bergantung dengan kokomu, kamu harus bergantung sama Tuhan. Saudara Allah kita adalah bukan Allah yang text book, Allah kita adalah Allah yang tidak bisa kita teorikan.

Ev. Beavis Kristianto

Yohanes 20 : 11 - 18
Yesus menampakkan diri kepada Maria Magdalena
20:11 Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu, t  20:12 dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, u  yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring. 20:13 Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis? v " Jawab Maria kepada mereka: "Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan. w " 20:14 Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, x  tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus. y  20:15 Kata Yesus kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis? z  Siapakah yang engkau cari?" Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya." 20:16 2 Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: a  "Rabuni! b ", artinya Guru. 20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku 3 , sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku c  dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku d  dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu." 20:18 Maria Magdalena e  pergi dan berkata kepada murid-murid: f  "Aku telah melihat Tuhan!" dan juga bahwa Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya.

Ada seorang pelacur yg hina bernama Maria Madgalena, suatu kali dia angkat minyak yg mahal sujud di kaki Yesus dan menyekaNya dgn rambutnya itu adalah sbuah kerendahan hati membanting ego, saat kta membanting minyak dan ego kta, membasuh kaki Tuhan dgn kehormatan kta itu adalah satu jalan kta mndapatkan Tuhan.
Hari Jumat Kita akan mengadakan Ibadah KKR Kesembuhan Ilahi. Saya melihat bahwa Cawan Sign and Wonder sudah penuh.

Kalau kta mau mdapatkan hati dan cintaNya Tuhan mari banting ego dan perasaan kta, basuh Tuhan dgn penyembahan kta mungkin buat dunia itu hina tp di hadapan Tuhan ini adalah penyembahan yg naik menyentuh hatiNya.

Pdt. Petrus Hadi Santoso
Yoh 1 : 35-37

Yohanes pembaptis memuridkan muridnya sekian lama, tercipta sbuah ikatan dan kedekatan mengerti satu dgn yg lain, Yohanes mengerti tujuan Allah dlm hidupnya yaitu mmbawa stiap org kpd Yesus. Keluarga Bahtera dbawa Tuhan spt Yohanes Pembaptis mnyiapkan jalan bagi Tuhan, kta pergi ke pulau-pulau membawa kabar baik membawa banyak orang kpd Yesus dan kta liat keajaiban demi keajaiban melanda bangsa kta. Sgala ssuatu ujungnya adalah Tuhan, dlm sgala hal tanya Tuhan, jgn pernah lakukan dgn cara kta, tp utamakan Tuhan maka kemuliaanNya nyata turun atas kta.

Ev. Stephen Timothy Wenas
Mat 27:50-51

Sbuah keadaan dan masa yg baru datang saat Yesus menyerahkan nyawaNya di atas kayu salib, bagi dunia Yesus mati itu sbuah kekalahan, bagi iblis Yesus mati adalah kemenangannya, tp saat Yesus mati menyerahkan nyawaNya itulah saat Dia sdh mengalahkan maut menebus memenangkan hdp kta. Mari serahkan hidup kta kpd Tuhan, maka kta ijinkan kemanusiaan kta ditanggalkan dan mulai masuk keilahianNya memenuhi hidup kta, saat yg Ilahi itu msuk itu mjd kekuatan yg akan memampukan kta menyelesaikan tugas sampai garis akhir.

Ev. Mikhael Indriati Tjipto
Hidup kta spt roda berputar yg menyatu dgn Tuhan, Tuhan akan bawa Bahtera naik dan gelinding ttp bsm Tuhan. Kta perlu unity di hati, visi dan jalan Tuhan, saat kta unity dgn Tuhan itu memampukan kta unity dlm tubuh jiwa dan roh.

Yehezkiel 1:24

Bahtera masuk masa yg baru, ini wktu perbedaan, ini musim yg berbeda. Wktunya kta terbang dan pada saat kta move bergerak, suara kta terdengar bagaikan suara auman Singa Yehuda, ada deru air terjun bcara lawatan yg terbesar yg akan terjadi, deru cawan sign n wonder keajaiban surga menyentuh bumi, suara sayap kta kuat bahkan itu bsa mengatasi sgalanya.

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat





Komentar

Postingan Populer