Allahku Mencukupi



Allahku Mencukupi



Pesan Tuhan untuk Ibu RP

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:13,19)

Dua Jam Yang Lalu Seorang Yang Ku anggap sebagai Mama didalam Tuhan Yesus Kristus, sudah lama saya tidak kontak dengan dia, tiba-tiba dia kontak melalui Messenger Facebook.

Dia menceritakan semua permasalahannya, dia adalah seorang gembala di kota N di Timur Pulau Jawa, Dia menceritakan banyak jemaatnya yang dipanggil pulang ke rumah Bapa di Surga, Dia sendiri mengalami sakit dioperasi lututnya, sudah tiga setengah tahun masih mengeluarkan nanah.

Saya merasa sedih sekali, saya ingat sewaktu saya depresi beberapa tahun yang lalu dia selalu menyempatkan diri sms dan telpon saya untuk menguatkan saya. Saat ini saya hanya bisa menghadapkan setiap persoalan ibu ini ke hadapan Tuhan.

Saya mengerti hari-hari ini dia sedang mengalami banyak pergumulan, kekecewaan, keletihan dan kepahitan, sepertinya secara manusia dia bilang sudah mengampuni tetapi Roh Kudus katakan, Dia belum mengampuni.

Saya tahu dan mengerti namanya rasa sakit hati dan terluka. Ibu saya selalu berdoa untukmu, ayat diatas merupakan ayat yang di rhemakan oleh Roh Kudus kepada saya untuk ibu.

Ibu tetap kuat, semua dalam kendalinya. Tuhan Yesus memberkati ibu.

Dengan Kasih dan Doa

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer