Touching Heaven Changing Earth 9 September 2016



Touching Heaven Changing Earth
Ibadah Faceless Generation
Sharmrock MG Suite Setos
Jumat, 9 September 2016


Pastor Henky Kusworo

Doa Pembukaan :

Tahirkan Kami dari Setiap Kekecewaan, Kepahitan, Keletihan kami. Tahirkan kami dengan darahMu. Tahirkan oleh karena Roh KudusMu. Ampuni setiap kesombongan kami, ampuni kalau kami sudah menjadi puas dengan apa yang ada pada kami. Kami mau ingini Engkau lebih lagi.

Yohanes dan Petrus datang setiap hari ke Bait Allah, disitu ada seorang pengemis yang duduk di pintu gerbang Bait Allah. Pengemis itu meminta belas kasihan dari setiap orang yang datang. Pengemis ini juga meminta belas kasihan dari Yohanes dan Petrus.

Pengemis yg lumpuh itu hanya berharap uang kecil dr Petrus. Tapi petrus berkata emas dan perak tidak ada padaku. Kadang permintaan kita didepan Tuhan terlalu kecil meski dipikiran kita terlalu besar. Tapi apa yang ku punya ku berikan kepadamu itu kata Simon Petrus kepada pengemis dan kemudian dia berkata Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Orang Nazaret itu berjalanlah.

Seringkali permintaan kita terlalu kecil dihadapan Tuhan. Tuhan berkata What do I have, I give you ? Apa Apa yang aku punya aku berikan kepadamu. Permintaaanmu terlalu kecil, hutang-hutangmu terlalu kecil dihadapan Bapa di Surga. Setiap lutut harus bertelut ketika engkau mendengar nama Yesus.

Banyak dari anak-anak Tuhan memintanya terlalu kecil, Tuhan bisa beri kita lebih dari itu. Kita tidak minta nama Yesus. Padahal itu segalanya. Nama itu yg membuat kita tidak pernah sama lagi.

Suatu kali Yesus masuk dalam sebuah rumah yang penuh sesak dengan orang. Dan hari itu ada orang lumpuh yang digotong oleh teman-temannya, untuk dibawa kepada Yesus, karena tempatnya penuh sesak dia tidak bisa masuk dan temannya membawa orang lumpuh itu dengan cara menurunkannya melalui atap dan ditaruh didepan Yesus.

Tuhan melihat iman mereka dan menyembuhkan orang itu. Angkat tilammu dan berjalanlah. Ketika dihatimu ada percikan iman Yesus kagum melihat percikan iman dan Ia membuat mujizat didalam hidupmu. Hari Ini mari kita satukan Iman Kita. Kita belajar Iman secara Korporat seperti orang-orang yang menurunkan orang lumpuh dari atas genteng. Mari satukan iman kita.
Di Alkitab ada cerita seorang wanita 12 tahun sakit pendarahan. Ia sudah menghabiskan banyak uang dan harta benda untuk berobat kepada para ahli, tabib. Ketika ia mendengar nama Yesus, ada percikan iman dihatinya. Ia berkata asal ia menjamah ujung jumbai jubah Yesus maka ia sembuh. Ia percaya, ditengah kerumunan orang-orang yang berdesak-desakan, Tuhan Yesus merasakan ada Kuasa yang keluar dari dalam hidupNya. Ia berkata siapa yang menyentuh Aku ? Ditengah banyak orang hanya perempuan yang sakit pendarahan yang disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Karena kata-katamu itu jadilah seperti yang kau kehendaki.

Dia Tuhan sedang menguji iman kita. Apakah kita tetap percaya kepadaNya ? Dibutuhkan percikan iman dalam hidup kita. Tuhan kita adalah Tuhan yang tidak terbatas. Son Of David Give Me Your Mercy. Anak Daud Kasihanilah Aku Ini, Berikan Aku Mujizat didalam hidupku.

Seringkali jawaban doa kita kepada Tuhan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Kemasannya mungkin hanya sederhana tidak seperti yang kita pikirkan.
Jangan pernah remehkan orang yang datang kepadamu membawa pesan Tuhan.
Apapun yang datang dalam hidupmu jangan kamu rendahkan siapa tahu itu jawaban doamu.
Mari percaya.
Amin

Ev. Hadassah Gloria Purnama

Ketika Saudara Sentuh Surga maka hidup saudara akan berubah. Ketika kita sentuh surga maka semua penyakit kita disembuhkan. Ketika kita sentuh surga maka semua hutang kita dibebaskan.

Saat ini kita belajar Sepakat dengan saudara-saudara seiman kita. Iman Mereka, Mujizat Terjadi. Saat ini kita sehati untuk berdoa minta semua kutuk keturunan didalam hidup kita dilepaskan, semua kutuk sakit penyakit dibebaskan.

Saat ini hambaMu berdoa semua roh kematian menyingkir dari hidup mereka, sakit ginjal Tuhan sembuhkan, sakit jantung Tuhan sembuhkan. Semua sakit penyakit keturunan : Jantung, Diabetes, Kanker, Darah Tinggi, Kegilaan semuanya dibatalkan didalam hidup kami.

HambaMu berdoa semua yang menghambat berkat anak-anak Tuhan menyingkir dalam hidup mereka. Semua hutang-hutang yang dialami oleh anak-anakMu, Tuhan yang bereskan semuanya.

Setiap Usaha yang seperti kuburan, mati, tidak berkembang, semua yang diakibatkan oleh perjanjian dengan kuasa kegelapan hari ini dibatalkan didalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin

Persembahan :
Faceless Generation/Harvey Center
BCA 009-959599-1 a.n Hadassah Gloria Purnomo


Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer