Kecapi Ilahi



Kecapi Ilahi
Ibadah Pagi Via Streaming
GBI Shekinah Temanggung
Minggu, 11 September 2016
Pdt. Petrus Hadi Mulja Santoso


Kejadian 4 : 20 – 21
4:20 Ada itu melahirkan Yabal; dialah yang menjadi bapa orang yang diam dalam kemah dan memelihara ternak. 4:21 Nama adiknya ialah Yubal; dialah yang menjadi bapa semua orang yang memainkan kecapi h  dan suling. i

Hari-hari ini kita akan memasuki tahun baru Israel 5777 (Ayin Zayin), Selasa kemarin sewaktu ibadah bahtera di SHRK Jakarta, Tuhan berkata bahwa kita akan memasuki Tahun Anugerah Yang Sempurna.

Setiap tahun Tuhan menyediakan Janji Tuhan namun tidak semua orang bisa menikmati janji Tuhan itu. Tanggal 18 September 2016 Ibu Linda akan menjelaskan tentang Tahun Ayin Zayin 5777.

Pujian dan Penyembahan Kita itu adalah untuk mengalirkan Air Kehidupan dari Tahta Tuhan. Pujian dan Penyembahan kita itu untuk kita berjumpa secara pribadi dengan Tuhan.

Ada melahirkan Yabal : Bapa Orang Yang Diam Dalam Kemah dan memelihara ternak, sedangkan Yubal adalah Bapa semua orang yang memainkan kecapi dan suling.

Dari Zaman Dulu Tuhan Sudah Menetapkan Destiny. Ada orang-orang yang passionnya memainkan kecapi. Ada orang yang passionnya memelihara ternak. Seperti Bapak Agus dari Simau adalah orang yang passionnya memelihara Ikan Arwana, Ia Ternak Arwana Super Red dan sukses.

Didalam hidup kita Tuhan sudah tetapkan sebuah Destiny. Kesaksian minggu yang lalu Ibu L, ia melayani seorang Bapak, dari hasil pelayanannya kepada si Bapak ia mendapatkan saham demi saham. Kemudian Bapak X ini membeli Tambang Emas, Dia pergi ke Sinagpura dan Cina untuk membeli perusahaan. Mereka adalah orang yang sudah mengalami Yobel Besar.

Bapak X sebelumnya bergerak di bidang Tambang Batu Bara, ketika Tambang Batu Bara sedang berada diposisi harga yang bagus, Tuhan menyuruh menjual semua perusahaan Tambang Batu Baranya, ia menurut dengan apa yang Tuhan bicara melalui mentornya ibu L. Bapaknya berkata Gila Batu bara sedang dalam posisi bagus kenapa di Jual. Tuhan menyuruh X ini membeli Tambang Emas, waktu itu Emas dalam keadaan terpuruk. Ia mau pinjam uang sama bapaknya tidak dikasih. Ia mendapat pesan Tuhan ketika Ia mengikuti ibadah Bahtera, setiap tarian yang membawa emas batangan palsu, ia menjadikan ini rhema.

Akhirnya sekarang ia sudah masuk 30 orang terkaya di Indonesia. Kepada kita Tuhan memberikan passion yang berbeda-beda. Kita harus mengerti apa yang Tuhan tetapkan didalam hidup kita.

Yubal artinya Aliran Air. Melalui Pujian dan Penyembahan kita mengalirkan aliran air dari Tahta Tuhan. Kita harus menyiapkan diri untuk Acara Rosh Hashanah 2 Oktober 2016.

Kesaksian Steve Alva : Pulang dari GA Kalimantan Dia sakit dan masuk rumah sakit, ia diperiksa di RS oleh dokter tidak ditemukan penyakitnya, kemudian ia berkonsultasi dengan Dr. Junaedi yang praktek di Desa Lopait Tuntang Salatiga, Penyakitnya ditemukan dan dokter Jun memberikan resep dan Steve Alva sembuh. Ini contoh orang yang melakukan dengan passion.

Seorang Hamba Tuhan mendapatkan Pernyataan Tuhan selama ini yang dia kerjakan untuk Indonesia, untuk bangsa-bangsa semuanya tidak sempurna. Tuhan katakan nanti pada saat tahun 5777 Tuhan yang sempurnakan semuanya.

Daud kesukaannya menyembah Tuhan, Dia selalu memainkan kecapinya. Jika kita tidak suka menyembah Tuhan berarti kecapi kita sedang ditaruh.


1 Raja-raja 10:9-12 (TB) Terpujilah TUHAN, Allahmu, yang telah berkenan kepadamu sedemikian, hingga Ia mendudukkan engkau di atas takhta kerajaan Israel! Karena TUHAN mengasihi orang Israel untuk selama-lamanya, maka Ia telah mengangkat engkau menjadi raja untuk melakukan keadilan dan kebenaran."

Lalu diberikannyalah kepada raja seratus dua puluh talenta emas, dan sangat banyak rempah-rempah dan batu permata yang mahal-mahal; tidak pernah datang lagi begitu banyak rempah-rempah seperti yang diberikan ratu negeri Syeba kepada raja Salomo itu.

Rhema yang didapat oleh Bapak Adi Surya Darma. Tuhan akan memberikan batu yang mahal-mahal.

Bapak X mempunyai Tambang Batu Bara, harga waktu itu harga sedang bagus-bagusnya. Tuhan suruh jual melalui mentornya Tuhan berkata. Ia taat dan menjual kemudian membeli tambang emas.
Salomo membuat Gambus dan Kecapi dari Pohon Cendana. Hidup Kita kacau, kotor bisa diubahkan oleh Tuhan ketika kita menaikkan penyembahan kita.

1 Tesalonika 5 : 24-25 5:24 Ia yang memanggil v  kamu adalah setia, w  Ia juga akan menggenapinya. x  5:25 Saudara-saudara, doakanlah kami. y

Tuhan akan menggenapi seluruh janjiNya didalam hidup kita. Dia adalah Raja Agung kita.

1 Samuel 16:23 (TB) Dan setiap kali apabila roh yang dari pada Allah itu hinggap pada Saul, maka Daud mengambil kecapi dan memainkannya; Saul merasa lega dan nyaman, dan roh yang jahat itu undur dari padanya.

Ambil Kecapimu dan mainkan kecapimu. Kita harus menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh. Sampai permohonan kita nyampe sama Tuhan.

Wahyu 5 : 6 – 8 5:6 Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk v  itu dan di tengah-tengah tua-tua w  itu berdiri seekor Anak Domba x  seperti telah disembelih 1 , bertanduk tujuh dan bermata tujuh: y  itulah ketujuh Roh z  Allah yang diutus ke seluruh bumi. 5:7 Lalu datanglah Anak Domba itu dan menerima gulungan kitab itu dari tangan Dia yang duduk di atas takhta a  itu. 5:8 Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk b  dan kedua puluh empat tua-tua c  itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi d  dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa e  orang-orang kudus 2 .

Tujuh Roh Allah Sedang Melanda Seluruh Dunia. Setiap Orang Harus mempunyai masing-masing satu kecapi, tidak bisa mengikut sama suami atau istri atau anak-anak.

Wahyu 14 : 1-2
Anak Domba dan pengikut-Nya yang ditebus-Nya
14:1 Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba y  berdiri di bukit Sion z  dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu a  orang 1  dan di dahi b  mereka tertulis nama-Nya dan nama c  Bapa-Nya. 14:2 Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air d  bah dan bagaikan deru guruh e  yang dahsyat. Dan suara yang kudengar itu seperti bunyi pemain-pemain kecapi yang memetik kecapinya. f

Pikiran kita harus di penuhi oleh Firman Tuhan. Sesuatu yang mustahil menjadi tidak mustahil. Nanti Sore Kita akan belajar dari Bu Ratih AOC Jakarta, kehidupan beliau yang hancur-hancuran sekarang dipulihkan oleh Tuhan.  

Wahyu 15:1-2 (TB) Dan aku melihat suatu tanda lain di langit, besar dan ajaib: tujuh malaikat dengan tujuh malapetaka terakhir, karena dengan itu berakhirlah murka Allah.

Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

Derau Tuaian Jiwa-Jiwa Sedang terjadi, Derau Tuaian dan Lawatan Sedang Terjadi. Derau Tuaian Kekayaan sedang terjadi.

Mari Kita naikkan kecapi bersama, SuaraNya bagaikan Derau Guruh Yang Dahsyat. Mainkan kecapimu maka hidupmu akan berubah.

Pengumuman :
Bagi Jemaat Streaming Yang Ingin Memberikan Persembahannya dapat disalurkan ke Rekening :
Rekening BCA Temanggung
No Rekening : 154-033277-7
Atas Nama : Hadi Mulja Santoso / Adi Surya Darma

Rekening Bank Mandiri
No Rekening : 136-000150777-8
Atas Nama : GBI Shekinah Temanggung
Swift Code : BMR IIDJA Temanggung

Pendaftaran Ke Israel Melalui Adi Surya Darma

Jurnalis : Joshua Ivan Sudrajat S 

Komentar

Postingan Populer