= MENYAMBUT AYIN ZAYIN 5777 =

= MENYAMBUT AYIN ZAYIN 5777 =
Faceless Generation
Kamis, 29/09/2016


Foto Debora Novia Tov.

 

Ev Hadassah Gloria Purnama

5777 = anugrah yg disempurnakan =
perfect blessing.
Ada masa kelemahan manusia th 5776 depan diubah jadi tahun yg sempurna. 5777

Akan ada 3 pedang.
Ayin = mata Tuhan = jehova Jireh
Zayin = pedang = Zah-yeen =
mempersenjatai.

777= 3 pedang
Dan diatas ada mahkota.

1. Ada 3 pedang
1. Pedang yg digunakan u memotong daging kita. Hidup hanya untuk diri sendiri.
Galatia 5:24-25 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.
Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

Tuhan mau memotong setiap kedagingan kita dan kita hidup menurut kehendak roh Tuhan.
Ambil puasa sblum masuk th zayin ( potong setiap kedangingan kita, minta hidup dipenuhi dgn roh Tuhan)
Seringkali kehendak kita dan bukan kehendak Tuhan. ( daging kita dipersembahkan k Tuhan)
2. Pedang Eksekusi
Seringkali anak anak Tuhan mendapatkan rhema yg dari Tuhan tp tidak melakukannya. Hanya percaya tp no action. Diam dan tdk pernah mengambil langkah. Itu kebanyakan org org kristen. Mari bertobat klo ada sikap seperti itu.
Mari mulai melangkah dan action dgn smua rhema yg kita dpt dari Tuhan. Jng biarkan destinymu menjauh dari hidupmu. Harus sampai jadi. Jng hanya duduk and do nothing.
Engkau tdk hanya mendapatkan saja tp mengeksekusi. Kita dipanggil menjadi pelaku pelaku firman. Lakukan itu.
3. Pedang yg digunakan untuk memotong smua musuh kita sampai tuntas.
1 Samuel 17:51 Daud berlari mendapatkan orang Filistin itu, lalu berdiri di sebelahnya; diambilnyalah pedangnya, dihunusnya dari sarungnya, lalu menghabisi dia. Dipancungnyalah kepalanya dengan pedang itu. Ketika orang-orang Filistin melihat, bahwa pahlawan mereka telah mati, maka larilah mereka.
Daud melakukannya sampai tuntas. Kita mau masuk 5777 mari ayunkan pedangmu habisi smua musuhmu yg selama ini menghalangi dan mengganggu hidupmu.
Dimulut kita ada kuasa untuk mengusir setan. Firman Tuhan bagai pedang bermata dua ketika kita mengucapkan dan mendeklarasikan maka smua musuh kita akan dibunuh sampai tuntas.
2. Artinya Mahkota
Mahkota = kekuasaan = kemegahan = kedudukan yg paling tinggi.
Th 5777
Tuhan akan memberikan mahkota kehidupan bagi anak anakNya.

Seringkali anak Tuhan yg mendapatkan mahkota hati nya akan berubah seperti saul. Jng memilih seperti raja saul tapi biar memilih seperti raja daud. Saul membuang roh Tuhan dari hidupnya. Detik itu juga mahkota Tuhan diambil dr hidupnya. Mulai tdk taat dgn perintah Tuhan. Sedangkan Daud tdk pernah buang TuhanNya, seburuk apapun kondisi daud. Apapun yang daud putuskan Daud selalu tanya Tuhan. Daud mentaati firman Tuhan, sampai akhir hidupnya daud tetap dikenang dan dicintai oleh Tuhan.
A man after His own heart.

Ps Hengky Kusworo

30 sep - 1 okt masuk th zayin.
Th baru Yahudi smua ada meaningnya.
5777

Th ini dimana pedang dan mahkota. Akan banyak sekali keputusan dan eksekusi yang kita buat dan itu harus tepat. Dan di th 5777 kita akan menemukan mahkota dan klo itu salah kita akan kehilangan mahkota.
777 = komplit = smua yg dicuri akan dikembalikan smua = blessing = rest = sabat = wholeness = utuh = sempurna = perfection
777 = pedang
Hakim-hakim 8:20 Katanya kepada Yeter, anak sulungnya: "Bangunlah, bunuhlah mereka." Tetapi orang muda itu tidak menghunus pedangnya, karena ia takut, sebab ia masih muda.
Dith 5777 tidak boleh roh ketakutan masuk dlm hidupmu. Karena klo kita takut kita tdk bisa memutuskan sesuatu dengan benar. Pengurapan bisa dikarbit = kedewasaan tidak bisa dikarbit. Itu digunakan untuk mendewasakan.
Hakim-hakim 8:21 Lalu kata Zebah dan Salmuna: "Bangunlah engkau sendiri dan paranglah kami, sebab seperti orangnya, demikian pula kekuatannya." Maka bangunlah Gideon, dibunuhnya Zebah dan Salmuna, kemudian diambilnya bulan-bulanan yang ada pada leher unta mereka.
Buat gideon untuk mengeksekusi zebah dan salmuna itu mudah karena udah dewasa dan pengalaman. Dewasa ketika engkau melewati bnyk pedang dlm hidupmu dan engkau harus memutuskan.
Bilangan 14:6-10 Tetapi Yosua bin Nun dan Kaleb bin Yefune, yang termasuk orang-orang yang telah mengintai negeri itu, mengoyakkan pakaiannya,
dan berkata kepada segenap umat Israel: "Negeri yang kami lalui untuk diintai itu adalah luar biasa baiknya.
Jika TUHAN berkenan kepada kita, maka Ia akan membawa kita masuk ke negeri itu dan akan memberikannya kepada kita, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.
Hanya, janganlah memberontak kepada TUHAN, dan janganlah takut kepada bangsa negeri itu, sebab mereka akan kita telan habis. Yang melindungi mereka sudah meninggalkan mereka, sedang TUHAN menyertai kita; janganlah takut kepada mereka."
Lalu segenap umat itu mengancam hendak melontari kedua orang itu dengan batu. Tetapi tampaklah kemuliaan TUHAN di Kemah Pertemuan kepada semua orang Israel.

12 pengintai pulang 10 pengintai itu membuat gentar bangsa itu sebab mereka takut. Ketakutan membuat mereka memberikan kabar busuk. Di th 5777 akan ada kabar kabar yg membuat iman kita mjdi kecil kerdil. Ada 2 org kaleb dan yosua yang berkata jangan takut ada Tuhan. Ketika kita dipihak Tuhan blum tentu bnyk org yg bela kita, tapi mari percaya Tuhan sendiri yang bela kita.
Masuk th 5777 kita harus spt gideon. Kedewasaan kita bisa memilih dgn benar. Kita dipihak Tuhan dan mengabaikan smua kabar buruk. Begitu kita takut kita tidak bisa membawa pedang. Di th 5777 harus belajar tumbuh dan dewasa dgn Tuhan. Pedang memisahkan jiwa dan roh. Kepentingan Tuhan yang utama.
Daud memilih berdiri dihadapan Tuhan dan tdk marah dgn pasukannya. Tidak ada mahkota tanpa duri. Tidak ada yg namanya kemuliaan tanpa bayar harga.
Daud memilih menguatkan kepercayaan kepada Tuhan.

Mari putuskan yang benar. Jangan seperti yeter. Dewasa. Ada mahkota menanti kita. Tdk akan ada mahkota sebelum ada duri.
Jangan kita salah pilih. Klo salah pilih kita tdk mendaptakan mahkota. Kalau bener mahkota akan didapat.
Mari katakan Tuhan aku jalan dan kenal dengan Engkau. Kedewasaan tdk bisa di upgrade tapi harus dijalani dengan pedangmu.
Ket =
Dith masehi.
Th 2017 = masuk 100 th runtuhnya otoman turki. Apapun yg menjajah dlm hidupmu akan runtuh.

Th 2017 = genapnya 500 th revormasi gereja dimulai o Marthin Luther.
Ini masa dan waktunya.

Amin.
@ HF

Komentar

Postingan Populer