Mimpi 25 September 2016



Mimpi  25 September 2016


Tadi Pagi Sekitar Jam 00.30 saya terbangun, saya bermimpi bertemu face to face dengan seorang yang berpakaian seperti wayang orang orang saya tidak tahu tokoh pewayangan, ia membawa sebilah keris tidak terlalu besar, keris itu cukup kecil, pertarungan dengan saya cukup dekat, dia hendak menusukkan keris itu kepada saya, namun saya pegang dan saya tahan dengan jarak yang cukup dekat. Saya tahu pertempuran itu cukup lama, namun ketika keris itu sudah sangat dekat dengan perut saya, saya terbangun jadi saya tidak tahu siapa yang menang.

Sebelumnya memang saya chatting WA dengan dua orang, kemudian saya tidur jam sembilan malam kemudian sekitar setengah sebelas bangun kembali, saya kemudian usahakan tidur dan akhirnya mimpi yang saya ceritakan diatas.

Kemudian sekitar jam tiga pagi saya, saya mimpi aneh kembali, saya disitu sedang persiapan mau ikut ke Israel, namun anehnya saya berangkat dengan teman-teman yang awal bahtera ikut ke Semarang bersama-sama satu mobil, namun sekarang saya sudah tidak pernah kontak lagi dengan mereka.

Disitu persiapan dan saya akan berangkat ke Bandara naik kereta dari kota Cirebon, namun disitulah anehnya masih menunggu kereta saya sudah bangun dari tidur.

Mimpi itu sangat jelas dan kuat sampai ketika saya mengetiknya saya masih bisa ingat dengan sangat jelas. Demikianlah mimpi saya.

Jatiwangi, 25 September 2016
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Note : Pagi Hari 24 September 2016 saya melihat Tokoh Pewayangan Yang Bernama Semar Nempel Di Badan Papa Saya, sebelum nya kemarin ia kumat membakar dupa didepan rumah.

Komentar

Postingan Populer