Deklarasi Glorious Time

DEKLARASI GLORIUS TIME


Didalam nama Tuhan Yesus, kami tetapkan dan deklarasikan :

1. Indonesia telah masuk masa Glorious Time, terang Tuhan telah terbit dan kemuliaan Tuhan menjadi nyata atas Indonesia, tsunami pujian penyembahan menyebar ke seluruh dunia.

2. Hadirat, perkenanan bahkan tahta Tuhan turun dengan kuat pada tanggal 11-12 Desember 2016, mencengkeram seluruh gedung Passion, Jabodetabek bahkan menyebar ke seluruh Indonesia.

3. Semua pasukan masuk pintu-pintu gerbang Glorious Time, Pintu Gerbang Penyembahan, Keutuhan dan Kekudusan, Kehidupan di dalam Kristus.

4. 50 ribu pasukan bangkit menjadi pasukan Tuhan, mengalami kepenuhan Roh Kudus. Semua masuk ke Ruang Maha Kudus. Perjalanan semua peserta lancar, semua tertib. Cuaca terkendali, sejak H-3 sampai H+1 tidak ada hujan, ada tiang awan.

5. Setiap perizinan dan keamanan sangat baik. Koordinasi dan unity terjadi di semua pihak yang terlibat. Semua alat berfungsi baik, donasi berlimpah, 5 roti dan 2 ikan sisa 12 bakul.

6. Terjadi hujan karunia-karunia zaman baru, debu emas, sign and wonder, keajaiban menjadi hal yang biasa terjadi sehari-hari.

7. Bangsa kami ditetapkan masuk destiny dan rencana Tuhan yang sempurna, penggenapan dan eksekusi janji Tuhan.

Terjadi genap dan tuntas.

Amin 7X

Komentar

  1. kalo boleh bagi logo glorious time, ok trmakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan karena di google pasti sudah masuk kok, God bless

      Hapus
  2. saya seach di google ada, tapi saya butuh yg resolusi hd krn mau dicetak besar bisa gk ya...trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga dapatnya dari google dan Facebook juga, mau dicetak besar untuk apa ? coba hubungi bahtera ministry di www.panggungdunia.com mereka mungkin bisa bantu.... thanks

      Hapus
  3. Trimakasih om infonya, kayaknya mau buat acara sekolah gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer