Glorious Time 1

Glorious Time bagian #1



Hari ini kita belajar tentang Glorious Time, ini adalah kurang lebih 2 bulan waktu kita mempersiapkan, mengandung dan menarik kekuatan semua yang Ilahi sampai yang Tuhan mau di bulan desember nanti jadi kenyataan, Tuhan berkata ada 6 ayat sebagai pintu masuk untuk kita bisa mempersiapkan diri kita masuk Glorious Time.

1. Nehemia 9:6 MSG
Kita memasuki pintu gerbang pertama dari Glorious Time dan pintu gerbang pertama adalah penyembahan, seberapa kita mengerti mengenal dan melihat Allah sedemikian itu juga engkau bisa menyembah.
Allah seperti apa yang disebut Glorious Name, The Message merinci semuanya "You made the heavens, the heavens of heavens", di atas langit Tuhan ciptakan surga dan di surga ada level-levelnya, Dia buat surga, malaikat juga bumi dengan segala isinya, Tuhan melihat setiap apa yang kita lakukan, lihat yang paling dalam di hati kita, Dia memberi kehidupan dan barangsiapa yang mengerti inI dia bisa menyembah dalam roh dan kebenaran.
Yohanes 4 ayat 24 berkata siapa kita sesungguhnya dan cara hidup kita seperti apa itulah yang dihitung sebagai penyembahan di hadapan Tuhan, kita adalah para penyembah Tuhan, masuk Glorious Time kita harus mengangkat penyembahan 5 kali lipat mulai dari pelataran sampai ke Ruang Maha Kudus dan MahligaiNya, memasuki Ruang Maha Kudus Tuhan sediakan banyak untuk kita, kita akan sama-sama menopang eksekusi dan pegang dunia sama-sama dan di puncak sampai ke Mahligai keintiman yang luarbiasa, kita diangkat di Roh melihat Tuhan dan Surga, oleh sebab itu tarik kekuatan menyembahmu untuk kita masuk Glorious Time.

Dalam penyembahan yg dihitung adalah true self, kita menyembah dalam arti yang sebenarnya, penyembahan harus dibangun dengan Iman sampai kita bergelora dan hanya inginkan Tuhan seutuhnya, coba hari-hari ini renungkan dan dengarkan Tuhan, buat kita mengenal siapa diri kita apakah kita mengenal Tuhan dan cukup bisa percaya.

2. Hagai 2:9 MSG
Semua kita akan terima Glorious Beggining dan Glorious Finish, kita memulai sesuatu yang ajaib dan kita akan mengakhiri dengan Glorious Finish.
Pintunya, Tuhan akan membagikan 'wholeness dan holiness' artinya keutuhan dan kekudusan.
- Wholeness, ada banyak yang hidupnya tidak bisa utuh karena misalnya menganggap dirinya tidak dicintai ini membuat ada celah dan sering Iblis pakai untuk menyiksa kita, padahal dicintai tidak harus keliatan di luar tapi sering kita tidak perhatikan yang di dalam, kalau kita mengerti hidup kita itu seperti permata, makin ditekan seharusnya kita akan makin cemerlang, kalau kita utuh kita bisa melihat dari kacamata Tuhan, kita akan mampu Tuhan percayakan banyak hal dalam hidup kita.
- Holiness dan kekudusan artinya dipisahkan dari dunia dan jadi milik Tuhan seutuhnya, dalam proses pemisahan setiap orang takaran nya berbeda tapi pemisahan akan terus terjadi.
Holiness juga artinya ditentukan dibentuk diukir jadi yang seperti Tuhan mau.

3. Efesus 1:11 MSG
Kita memasuki Glorious Time pada saat hidup kita Glorious Living, ini pelajaran true self, di dalam Kristus kita mengenal dan menemukan arti hidup kita sesungguhnya, ayatnya berkata Tuhan terlebih dahulu menginginkan kita dan apakah kita juga pilih inginkan Tuhan, seberapa kita bisa menjawab diingini Tuhan adalah sebuah kebahagian dan kehormatan atau kita pilih hidup aman baik baik dan tidak pernah mengingini jalan iman jalan keajaiban bersama Tuhan.
Kalau hari ini Tuhan tanya mari jujur apa yang menjadi tujuanmu, setiap kita pasti punya keinginan yang baik tapi coba jujur dari hati yang paling dalam apa yang kita juga ingini apakah itu yang dari Tuhan sepenuhnya.

Glorious Living bersamaan dengan yang namanya korban atau penyembahan, karena ayatnya berkata tiada kemuliaan tanpa penderitaan, ini adalah jalan yang tidak akan pernah lebih mudah dan gampang tapi apakah kita tetap mau pilih Glorious Living Hidup dalam Kemuliaan meletakan yang harus diletakan.
Tentukan apa yang menjadi pilihanmu karena ini menentukan seberapa engkau bisa buka dan masuk dalam kebenaran yang sesungguhnya.

Ev. Iin Tjipto

Ibadah Sabtu 22 Oktober 2016

Komentar

  1. Balasan
    1. Bapak Joni bisa dengar atau beli buku ibu iin Mengenai Glorious Time di Toko Buku Blessed To Bless Alamat Tertera di Blog ini dengan judul Review Buku Glorious Time Terima Kasih

      Hapus
    2. Bapak Joni bisa dengar atau beli buku ibu iin Mengenai Glorious Time di Toko Buku Blessed To Bless Alamat Tertera di Blog ini dengan judul Review Buku Glorious Time Terima Kasih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer