Glorious Time Bagian 2

Glorious Time bagian #2


4. Roma 8:18-21
"Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.
Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.
Karena seluruh makhluk telah ditaklukkan kepada kesia-siaan, bukan oleh kehendaknya sendiri, tetapi oleh kehendak Dia, yang telah menaklukkannya,
tetapi dalam pengharapan, karena makhluk itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah".

Di dalam ayat ini banyak disebutkan tentang kemuliaan, dikatakan penderitaan jaman sekarang tidak bisa dibandingkan dengan kemuliaan  yang akan dinyatakan.
Memasuki Glorious Time, memasuki Glorious Living harus ada yang kita bayar, sekalipun murah ada harga yang harus dibayar artinya seberapa kita sangat menginginkan itu sampai kita rela untuk mau membayar.

Kalau Tuhan hadapkan sesuatu di depan kita mari punya respon berkata ini waktunya aku untuk bayar karena sekalipun misalkan kita membayar untuk orang lemah atau sesuatu yang kecil itu kita juga melakukannya untuk Tuhan.
Buat hari ini kita mulai tanya Tuhan cara buat kita bayar sesuatu, bayar dengan sesuatu yang sederhana itu ada hitungannya di hadapan Tuhan, karena Glorious Time adalah waktu hari anak-anak Tuhan dinyatakan.

Ev. Iin Tjipto
Ibadah Senin 24 Oktober 2016.

Komentar

Postingan Populer