Pesan Tuhan 3 Oktober 2016

Pesan Tuhan 3 Oktober 2016


Siang Ini Pendoa Syafaat dari Salatiga Mendapatkan Pernyataan . Tuhan. Hari Hari-Hari ini Pahlawan2 Tuhan akan diserang gencar sekali dlm hal kelemahan2 mrk. Ada yg lemah dlm hal sex, finansial, tdk setia dlm klrg (mudah selingkuh), rendah diri, mudah ditipu ejekan2 iblis dan mudah menyerah, lemah dlm hal mengendalikan diri, emosi, mengendalikan pikiran (mudah berprasangka dan selalu irihati) dan bnyk kekurangan2 yg lain.


Walaupun Tuhan sangat mengampuni dan kekurangan2 spt itu bukan apa2 di hadapan Tuhan, tp kl dipelihara, tidak segera ditinggalkan, kekurangan2 itu mjd titik tengah papan sasaran iblis. Dan mjd penghalang pertumbuhan, mjd sandungan yg terus membuat para pahlawan (heroes of God) jatuh bangun di medan perang. DI MEDAN PERANG. Orang berperang/berjuang mencapai goal di medan perang. Bukan sibuk berselingkuh/ pornografi, sibuk dgn rendah diri, sibuk memgendalikan emosi, sibuk semua dgn diri sendiri. Membuat pertempuran merebut jiwa2 di alam roh berjalan SANGAT TIDAK EFEKTIF.

Tentu saja kekudusan tetap merupakan syarat mutlak. Sifat2 yg lain mungkin ditolerir (pemarah, rendah diri, dst), tapi kekudusan WAJIB dijunjung tinggi. Karena walaupun orang2 lewat bahkan gelandangan pun pada diundang utk hadir dlm pesta pernikahan, SEMUA DIUNDANG, SIAPA SAJA, SUPAYA PESTA JANGAN KOSONG, tapi mereka tetap wajib mengenakan pakaian pesta. Mereka yg hadir tidak mengenakan pakaian pesta (putih, lambang kekudusan), akan didepak keluar oleh para pengawal atas perintah langsung dari Raja sendiri.

Sudah datang saatnya. Tuaian besar di akhir jaman. Hujan akhir. Revival besar, belum pernah ada yg spt ini dan tidak akan pernah ada lagi. Orang2 akan bertobat di jalan jalan. Mobil akan berhenti, pengemudinya menangis bertobat krn kotbah yg diurapi di radio. Dia akan keluar mendapatkan mobil2 lain yg pada berhenti di depannya. Para pengemudi yg bertobat akan saling berpelukan di jalan jalan, dan saling mendoakan. Api kegerakan akan sangat menular (highly contageous). Stasiun2 televisi kalau tidak menyiarkan akan ketinggalan. Mereka akan berlomba2 menampilkan fenomena ini. Dan dengan demikian api kegerakan akan menyebar ke banyak kota bahkan ke banyak negara (termasuk lewat youtube, dll) tidak terbendung lagi. Siapapun yg melihat, akan tertular. Siapapun yg bertobat dan memohon ampun, akan seketika itu juga diurapi, dipenuhi Roh Kudus, dan pulang membawa api yang sangat menular. Ini tidak akan terbendung. Tuhan sendiri akan hadir di setiap rumah orang2 kudus yg baru dipenuhi api Roh Tuhan.

Semuanya dimulai oleh belas kasihan. Gerakan berdoa dan belas kasihan akan menular kepada sekelompok pahlawan doa. Lalu setelah berdoa puasa bersama selama beberapa waktu, mereka akan pulang dgn dipenuhi belas kasih Tuhan dan urapan Tuhan. Mereka akan menangisi banyak orang. Dan setiap orang yang mereka doakan akan dilawat Roh Tuhan dan bertobat. Semuanya dimulai oleh belas kasihan.

Persiapkan dirimu. Banyak yg harus dilakukan. Tugasmu memang sudah selesai. Kamu bisa pulang kapan saja. Tapi gerakan ini adalah sesuatu yg kamu tidak akan ingin lewatkan. Terlibatlah dalam gerakan ini. Kamu sudah membawa pemantiknya. Nyalakan. Nyalakan apinya sekarang. Semua yg kamu kerjakan akan diurapi. Apapun yg kamu kerjakan utk Tuhan akan diurapi seketika (tanpa delay). Tidak menunggu moment. Karena sekarang ini adalah moment nya. No delay. No waiting list. Go! Now! Berdoa! Lalu setelah urusanmu dgn Tuhan selesai (pemberesan, dll), pergi keluar sana dan alirkan belas kasihan Tuhan. Kepada siapapun. Kepada gelandangan. Kepada Pendeta. Kepada pastur. Kepada orang lewat. Biarkan kasihmu meluap2 kepada semua orang. Biarkan itu menular.

silakan memulai gerakan berdoa puasa bersama di kotamu. itu akan membantu menyibak atmosfer di kotamu supaya api Roh Tuhan bisa menyambar turun seperti waktu Elia berdoa. Silakan dimulai bro... aku akan berusaha memulainya juga di kotaku...

Komentar

Postingan Populer