Deklarasi Merendahkan Diri - Pekerja

[ Deklarasi Merendahkan Diri - Pekerja ]



Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, TUHAN yang adalah KASIH, penuh Kemurahan dan Setia; kami PekerjaNYA deklarasikan:

1. Kami merendahkan diri di Hadapan TUHAN, memohon Belas Kasih, Pengampunan dan KemurahanNYA atas Indonesia. Shalom TUHAN dan Kesejukan turun atas Indonesia.

2. Kami angkat Perjanjian Darah YESUS. DarahNYA sudah tercurah menghapus Dosa, Pelanggaran dan menutup Celah atas Indonesia. Tidak ada penuntutan! Dan tumbal dibatalkan! Indonesia ditudungi oleh Kuasa DarahNYA.

3. Kami tahan: gn meletus, tsunami, badai, cuaca buruk, kebakaran, tanah longsor, gempa bumi, dan segala bentuk bencana2 alam baik di darat, air, udara maupun di bawah bumi. Kami tahan semua bentuk kerugian dan kecelakaan. Kami tahan perang huru hara, kerusuhan, wabah sakit penyakit dan kematian sia2!

4. Semua yang Garang dan Sombong dihabisi! Tangan TUHAN menekan tengkuk musuh2NYA. Kubu2 Penentangan dan Penghadangan atas RencanaNYA dihancurkan!
Pemerintahan Indonesia aman terkendali, tidak ada perpecahan dan kehancuran! NKRI tetap Utuh dan Bersatu dengan Kuat!


5. Sudah Lewat 70 Tahun atas Indonesia! Tangan TUHAN yang Kuat menghukum Firaun, Herodes, roh babel, roh tirus, dan roh2 kegelapan atas Indonesia! Semua kekayaan orang Fasik, upah sundal dan labanya diKuduskan dan masuk Perbendaharaan TUHAN! Kami menaklukkan penguasa gunung2 atas Indonesia! Kami ambil alih Kuasa dan Otoritas atas Indonesia!

6. Terang Kemuliaan TUHAN sudah Terbit atas Indonesia. Yesaya 60, 61, Hagai 2 dan Yoel 2 sedang digenapi. Kaum Ismael, kambing domba kedar nebayot dipersembahkan diatas Mezbah TUHAN. Pemulihan segala sesuatu terjadi, GerejaNYA masuk masa Supranatural dan Keemasan!

7. 250 juta jiwa Rakyat Indonesia sedang Dilawat TUHAN dan Dimenangkan bagi TUHAN! Semua Kehendak, Rencana dan Janji TUHAN terjadi atas Indonesia! Indonesia masuk masa Kemuliaan NYA, Masa Surga menyentuh Bumi, Firman jadi Nyata! Amin7x

Note : Deklarasi Merendahkan Diri Panggilan Pekerja Untuk Tanggal 23 November 2016.... Silahkan Bagikan

Komentar

Postingan Populer