Deklarasi Merendahkan Diri Pilar

Deklarasi Panggilan Pilar


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, oleh anugerah dan kekuatan yang diberikan Tuhan:

1. Kami dipanggil, dipilih dan setia sampai akhir menjadi pilar-pilar bagi bangsa ini.

2. Kami adalah pilar-pilar yang berakar di dalam Kristus dan dibangun diatas pondasi kebenaran yaitu Tuhan Yesus Kristus sendiri.

3. Kami adalah pilar-pilar yang dengan kekuatan yang Tuhan berikan, tekun dan cakap menanggung segala sesuatu dengan iman, doa, ucapan syukur dan kesabaran.

4. Kami adalah pilar-pilar yang berdiri teguh dan bisa dipercaya dan selalu tenang menghadapi apapun.

5. Kami adalah pilar-pilar yang sungguh menyadari bahwa semua adalah anugerah dan karya Tuhan bila kami bisa solid dan kokoh berdiri serta setia menunggu dan diam di hadapan Tuhan serta menyelesaikan tugas kami.

6. Kami pilar-pilar Tuhan, memberikan segala kemuliaan, pujian, kehormatan, kekayaan, pengagungan dan hormat hanya bagi Tuhan, karena kami menyadari bahwa kami hanyalah hamba-hamba yang tidak berguna yang hanya melakukan apa yang Tuhan kami perintahkan.

7. Kami pilar-pilar Tuhan, mengabdi dan tinggal diam di kaki Tuhan, memiliki ketekunan dalam penantian sampai Tuhan kami berfirman.

8. Kami adalah pilar-pilar yang bergaul karib dengan Tuhan dan memiliki kedalaman dengan Tuhan. Sehingga kami bisa mengerti denyut jantungnya dan berjalan seirama dengan Tuan kami setiap saat.

9. Kami adalah pilar-pilar yang setia mengerjakan apa yang Tuhan kami perintahkan sampai tuntas.

10. Kami adalah pilar-pilar adalah hamba-hamba yang dipenuhi Roh Kudus dan melayani dengan karunia-karunia Roh Kudus.  Mengasihi dan melayani Tuhan dan sesama dengan segenap hati, karena kami adalah budak-budak cinta.

11. Kami adalah pilar-pilar yang masuk masa keemasan dan kelimpahan, anugerah percepatan dan keajaiban supranatural.

12. Kami adalah  pilar-pilar, generasi penuntas yang menyelesaikan tugas sampai tuntas dan menyambut Tuhan Yesus datang yang kedua kali di awan-awan.

Amin Amin Amin

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer