Jemaat Laodikia



Ibadah Raya
JKI Hananeel Surya
Minggu, 06 Nopember 2016
Pastor Herry Kem Kem



Hari-hari ini Ibu Iin berpesan kepada kita Jemaat Hananeel Surya untuk terus menaikkan Pujian dan Penyembahan. Kita melakukan pujian dan penyembahan selama 24 jam. Jika kita menaikkan pujian, penyembahan, doa kepada Tuhan maka Tuhan akan mengubahkan kota kita.

Kepada jemaat di Laodikia
3:14 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: p  Inilah firman dari Amin, Saksi q  yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan r  Allah: 3:15 Aku tahu segala pekerjaanmu: s  engkau tidak dingin dan tidak panas. t  Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 3:17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, u  dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, v  3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, w  agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian x  putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu y  yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; z  sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! a  3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu b  dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku 2  dan membukakan pintu, c  Aku akan masuk d  mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. 3:21 Barangsiapa menang, e  ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, f  sebagaimana Akupun telah menang g  dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya. 3:22 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan h  apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat 3 ." (Wahyu 3 : 14 – 22)

Hari ini kita akan belajar mengenai Tanda-Tanda Jaman di dalam Wahyu 3 khususnya Jemaat di Laodikia. Hidup kekristenan kita bukan soal jasmani saja. Sabtu kemarin Ibu Iin memberikan pesan bahwa selama seminggu ini kita menaikkan doa pujian dan penyembahan selama 24 jam untuk bangsa Indonesia.

Jika kita melihat Wahyu 3 : 17 kita bisa melihat kondisi gereja Tuhan saat ini. Banyak gereja merasa nyaman dengan keadaannya.

Ada Tiga Hal yang kita pelajari dari Jemaat Laodikia

Kita Akan Masuk Masa Glorious Time

Wahyu 3 : 18 Tuhan berkata belilah emas yang murni. Kata membeli ini berarti kita membayar harganya, ada harga yang harus kita bayar. Kita bekerja dengan giat dan menghasilkan uang yang banyak, kemudian kita membeli berlian untuk memuaskan hidup kita.

Berlian melambangkan hidup yang berharga. Emas Murni artinya Kemuliaan. Tuhan berjanji Desember ini kita akan memasuki masa Glorious Time. Kita harus membayar harganya untuk mengalami Kemuliaan Tuhan (Glorious Time).

Saat-saat ini kita menabur dan memberitakan kepada orang-orang yang kita kenal untuk mengikuti Ibadah bersama di Acara Glorious Time. Kita harus Out Of The Box untuk berdoa bagi kota.

Kenakan Pakaian Putih

Pakaian Putih berarti kekudusan. Untuk memasuki masa Glorious Time kita harus mengenakan kekudusan dalam hidup kita. Hidup kita mengalami proses dari Tuhan. Tinggalkan Kekecewaan, Kepahitan, Iri Hati, Kemarahan. Kita harus bisa mengampuni.

Hari-hari ini juga saya mengalami proses dari Tuhan, proses mendidik anak, keluarga. Namun saya belajar untuk selalu mengenakan kekudusan.

Minyak Untuk Melumas

Kita harus selalu hidup dalam pengurapan Tuhan. Minyak berarti Pengurapan Tuhan ada didalam hidup kita. Tiga hal ini menjadi bekal untuk memasuki Masa Glorious Time.

Hari-hari ini kita melihat..... (sensor dari Talitakum Radio) Ada orang-orang yang mau menjatuhkan bangsa Indonesia. Anak-anak Tuhan dipanggil untuk membayar harganya dan berdiri bagi bangsa Indonesia.

Didalam dunia ini tidak ada yang gratis, semua harus membayar. Kita harus membayar harganya dengaan hidup dalam kekudusan. Jika kita membayar harganya dan cawan kita penuh maka kita akan melihat Keajaiban Tuhan.

Tuhan sangat sayang dengan bangsa Indonesia. Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan 1  j  bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil k  sesuai dengan rencana l  Allah. Roma 8 : 28

II Tawarikh 7 : 14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku n  disebut, merendahkan diri, o  berdoa dan mencari wajah-Ku, p  lalu berbalik 1  q  dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar r  dari sorga dan mengampuni s  dosa mereka, serta memulihkan 2  t  negeri mereka.

Kita harus membayar harganya bagi bangsa Indonesia, supaya Cawan Doa kita penuh dan Keajaiaban Tuhan terjadi atas bangsa Indonesia.

Wahyu 3 : 19. 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; z  sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!

Tuhan mau seluruh Pasukan Tuhan yang ada di Indonesia melakukan pertobatan dengan kerendahan hati. Kita harus meresponi panggilan Tuhan dan kita mengalami kemenangan (Wahyu 3:21)

Saat-saat ini adalah saat-saat yang tidak mudah untuk kita memasuki Glorious Time. Ada harga yang harus dibayar.

Kita harus berdiri buat bangsa Indonesia,.....(Sensor Talitakum Radio). Kita harus membayar harganya supaya jangan terjadi seperti kejadian tahun 1998. Kita harus berdoa dan menabur kebaikan untuk bangsa ini.

Usahakanlah k  kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah l  untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. Yeremia 29:7

Resume Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer