Doa Tutup Tahun

31 December

Doa Tutup Tahun

" Tuhan, Aku telah sampai di penghujung,

ada begitu banyak yang sudah aku

lewati sepanjang tahun ini,

sejujurnya kalau aku bisa bertahan,

itu karena anugerah-Mu,

aku tahu ada banyak hal yang tidak mudah,

tetapi Engkau tetap Tuhan yang

luar biasa membimbing kami,

memberikan kekuatan pada aku untuk tetap bisa

melewati dalam kemenangan Tuhan yang ajaib.

Hamba berdoa biar Engkau berbicara kepada

hatiku apa yang Engkau inginkan dari hidupku

untuk menutup tahun ini dan masuk tahun

ke tahun yang baru sesuai dengan Kehendak Tuhan.

Terima kasih Bapa, Engkau Tuhan yang baik,

Engkau Tuhan yang luar biasa, aku percaya

anugerah-Mu besar buat kami.

Kini turunkan berkat-Mu atas kami, dan aku naikkan

doa permohonan ini hanya dalam

nama Tuhan Yesus. Amin!"

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer