Renungan 31 Desember 2016

31 Desember 2016
Renungan Tutup Tahun



Kurang Dari 24 Jam Kita akan Meninggalkan Tahun 2016, suka dan duka kita alami, kita kebaskan semua keletihan, kepahitan, kekecewaan, kemarahan, iri hati kita Basuh Dengan Air Kehidupan yaitu Tuhan Yesus Kristus yang telah Mencurahkan DarahNya.

Kita Minta Jaminan Roh Kudus untuk kita kuat menjalani tahun 2017 kita memasuki Tahun Penuh Anugerah, Cinta dan Kemuliaan Tuhan. Kita terbang dengan Sayap Iman, Sayap Perjanjian Tuhan untuk mengalami Glorious Living.

Ketika saya menyembah Tuhan dengan Lagu Dari Album Higher Than Ever. Tuhan menunjukkan bahwa kita Adalah Pasukan Yang Tidak Terhentikan dan Kita Tidak ada yang bisa menahan dr segala apapun.

Tuhan memberikan kesempatan untuk melihat Malaikat Penuaian dan Malaikat yang membawa mujizat, bagi saya ini anugerah Tuhan Malaikat Penuaian Dengan Sayap Emas dan Perak, Malaikat Pembawa Mujizat Ini memakai sayap gabungan warna antara emas, perak dan pelangi. Mereka akan mendampingi kita sepanjang perjalanan tahun depan.

Mari Tanya Tuhan Apa yang harus kita taburkan untuk Benih Iman Tahun 2017. Tuhan Katakan The Master The Breakthrough akan berjalan didepan kita.
Ini Saatnya kita memasuki Tahun Penentuan, Kita butuh Anugerah Tuhan untuk menyelesaikan semuanya. Kita diberikan Sayap Iman untuk Terbang Higher Than Ever.

The Year Of Miracle Harvest, The Year Of Fullfillment Our Destiny.

Tuhan katakan miliki hati yang haus dan lapar akan Tuhan senantiasa. Hati yang penuh dengan gelora cinta. Kita Mainkan Kecapi Penyembahan dan Kehidupan kita.

Filipi 4:19 (TB)  Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Tuhan Yesus Memberkati.

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer