Ibadah Natal Higher Than Ever

Ibadah Natal

JKI Higher Than Ever
25/12/16



Pdt Victor Purnomo
lukas 2: 8

ada sebuah pertanyaan , mengapa harus gembala yg pertama kali mendengar berita itu ? sebab setiap kali berbuat sesuatu Tuhan punya maksud.

jawabnya : sebab para gembalalah yang paling mengerti kedatangan seorang mesias.

kelompok gembala yg di temui malaikat adalah gembala yg menjaga domba2 yg khusus , domba yg tdk bercacat cela,
Di kandang di migdal eder . di tempat itulah domba betina melahirkan dimana setiap anak domba dibalut dengan kain putih.

christmas tahun ini Dia mencari orang orang yang mengenal hatiNya, Dia berkata jangan takut, kita harus mengerti pesannya , sesuatu yg besar sedang Dia kerjakan.
biarkan tahun ini kita dekat padanya , cinta kepadanya.

Pastor Hengky kusworo

pesan Tuhan : pada saat natal sebenarnya ada sebuah ironi , Dia tidak datang kepada seorang imam besar hanas dan kayafas , dihari yg sangat besar , dihari kelahiran Yesus mereka tidak diundang

pertanyaannya apakah ketika Yesus datang yg kedua kali kita disapa Tuhan ? , seperti imam besar yg hari itu disana, hari itu tidak disapa.

lukas2:3
firman datang tidak pernah menyapa imam besar hanas dan kayafas , tetapi kepada yohanes pembaptis di padang gurun. pada saat Dia lahir Yesus tidak menyapa umatNya , tetapi menyapa para gembala.

orang majus membawa korban persembahan , emas , kemenyan dan mur. untuk bertemu seorang Raja mereka harus berjalan sekitar 2 tahun. dan hanya berdasarkan petunjuk bintang.
Tuhan mau berkata : untuk bertemu mesias , walaupun harus berjalan 2 tahun , aku harus bertemu mesias.

Lidia Agustina

Komentar

Postingan Populer