Kebaikan Bi Kenoh

Kebaikan Bi Kenoh


Bi Kenoh Adalah Seorang Penjual Kue Dengan Memakai Tenongan yg di gendong.

Sejak dari saya masih kecil ia sudah berjualan masakan dan kue alm opo Kim Lan, ia adalah seorang yang setia.Walaupun kelemahannya mutungan.

Bi Kenoh juga ikut menjagai Opo Kim Lan ketika pertama kali maag blooding. Beberapa kali opo masuk rumah sakit, sampai setelah beres mengampuni yang dilayani oleh salah satu GBI di RS Swasta Bandung, Opo pulang dengan damai, waktu itu posisi saya sedang ikut kelas PA di Cirebon.

Lama saya tidak bertemu dengan Bi Kenoh ia selalu setia dan dia sebenarnya mau menengok mama tapi tidak diperbolehkan oleh papa saya. Bi Kenoh menyesal tidak bisa menjumpai mama.

Sampai akhir nya tahun ini Ipo pulang Bi Kenoh menunjukkan kebaikannya. Dikekurangannya dia memberkati. Setelah ipo Tina pulang saya ajak ngobrol Bi Kenoh dan saya taburi dengan Pengenalan akan Tuhan Yesus Juru Selamat.

Siang ini dia kembali menunjukkan kebaikannya, Dia memberkati dengan hal yang sepele dua butir Telur Asin.

Saya melihat dia orang yang setia, apakah kita bisa setia sama Tuhan, di momen Natal ini kita belajar kesetiaan Tuhan Yesus, ia turun ke dunia mengambil rupa seorang manusia, Ia merendahkan diriNya (baca Filipi 2)

Terima Kasih Buat Kesetiaan Tuhan. Merry Christmas

With Love

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer