Ucapan Natal Joshua Ivan Sudrajat

Kepada Sahabat dan Keluarga Besar Di Dalam Tuhan Yesus Kristus


Sahabat Joshua Ivan Ministry


Joshua Ivan Sudrajat Mengucapkan :
Selamat Hari Natal
25-12-16

Setahun Sudah Saya Melayani Blog Ini, Selama Setahun ini saya bisa tetap aktif melayani melalui tulisan karena dukungan sahabat pembaca Joshua Ivan Ministry.

Terima Kasih Kepada Tuhan Yesus saya boleh dipercayakan menulis. Saya adalah seorang hamba yang tidak berguna saya hanya melakukan yang Tuhan mau.

Persiapkan Diri Kita Untuk Menyambut Tuhan Yesus Yang Kedua Kali.

Wahyu 22:20 (TB)  Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!


http://www.bibleforandroid.com/v/4b141651dc51

Saya tidak tahu untuk tahun kedepan, namun saya mohon dukungan dan doa semua dari pembaca blog ini.

Lebih Dari 12 Negara yang sudah mengunjungi blog ini. Saya seorang manusia yang membutuhkan dukungan doa kalian.

Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih buat Doa, Dukungan nya. Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Salam dalam Kasih

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer