Glorious Adenium Nursery 290117



Glorious Adenium Nursery 290117


Sudah hampir empat bulan saya memulai kembali passion saya, karena kendala tempat maka tanaman adenium saya, jika ada panas matahari saya keluarkan dan saya jemur di depan toko dan jika hujan saya masukkan ke dalam ruangan. Karena cuaca hujan terus, maka tanaman itu dikeluarkan dan dimasukkan terus sehingga akar yang belum tumbuh goyang dan sulit beradaptasi.

Dalam hal penyiraman juga serba salah, kekeringan bonggol akan menciut dan jika kebasahan bonggol akan lembek dan menciut, tanaman adenium saya yang sudah saya beli selama empat bulan juga belum bertumbuh maksimal, sudah mengeluarkan daun baru banyak, dapat gangguan media kebasahan atau kekeringan daun rontok kembali, padahal sebulan sekali saya beri pupuk NPK mutiara dan Vitamin B manusia.

Kerinduan saya adalah saya segera mendapatkan rumah dikota yang menjadi Gosyen saya, sebab saya tidak ada rumah dan saya ingin semua Janji Tuhan digenapi dalam hidup saya. Impian saya adalah mempunyai Nursery Tanaman Hias yang dipadukan dengan Cafe atau Restaurant dan saya juga mempunyai tempat penampungan anak-anak terlantar, saya memelihara anak-anak tersebut dan menyekolahkan mereka.

January 2017 hampir berakhir belum ada setelapak awan, sejak 4 January 2016 Roh Kudus menyuruh saya berdoa meminta kepada Bapa untuk menunjukkan Kota Gosyen yang baru, sampai saat ini belum ada tanda-tanda atau arahan yang menunjukkan kota yang baru dan saya juga belum dipertemukan dengan orang-orang yang mau mendukung impian saya, saya belum mengalami Divine Connection.

29 January 2017 ini saat bangun pagi saya ingin mencurahkan hati saya melalui tulisan ini. Setiap hari, setiap larut malam saya menghadap Tuhan, pikiran saya terus melayang, Tuhan dimana Gosyen saya, Tuhan saya butuh rumah karena saya tahu Jatiwangi adalah Mesir saya. Saya harus segera keluar dari Mesir saya karena saya Stuck disini. Saya juga selalu diserang dengan sampah-sampah.

Tuhan Yesus Memberkati

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer