Impartasi Berkat Dari Israel

Impartasi Berkat Dari Israel
GBI Shekinah Temanggung
Minggu, 29 January 2017
Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso


1 Raja-raja 9:15-17 (TB)  Beginilah hal orang-orang rodi yang telah dikerahkan oleh raja Salomo. Mereka dikerahkan untuk mendirikan rumah TUHAN, dan istana raja, dan Milo, dan tembok Yerusalem, dan juga untuk memperkuat Hazor, Megido dan Gezer.
— Sebab Firaun, raja Mesir, telah maju berperang dan merebut Gezer, lalu membakarnya dan membunuh orang-orang Kanaan yang diam di kota itu. Kemudian diberikannya kota itu sebagai hadiah kawin kepada anaknya, isteri Salomo,
maka Salomo memperkuat Gezer —. Lagipula ada orang rodi yang dikerahkan di Bet-Horon Hilir,

Tadi kita sudah mendengar banyak kesaksian dari Orang-orang yg ikut ke Israel.

Kita Pergi Ke Galilea untuk menerima warisan iman, berjalan mengatasi kemustahilan.

Ada satu hal yang menarik mengenai Tempat yang bernama Geser. Geser terletak di atas Bukit. Tempat Dimana Salomo melakukan Screening baik itu emas, perak, rempah-rempah.

Kita juga pergi ke Yizreel. Yizreel adalah daerah paling subur di Israel, kita tahu di sana ada Kebun Anggur Nabot.

1 Raja-raja 21:1-3 (TB)  Sesudah itu terjadilah hal yang berikut. Nabot, orang Yizreel, mempunyai kebun anggur di Yizreel, di samping istana Ahab, raja Samaria.
Berkatalah Ahab kepada Nabot: "Berikanlah kepadaku kebun anggurmu itu, supaya kujadikan kebun sayur, sebab letaknya dekat rumahku. Aku akan memberikan kepadamu kebun anggur yang lebih baik dari pada itu sebagai gantinya, atau jikalau engkau lebih suka, aku akan membayar harganya kepadamu dengan uang."
Jawab Nabot kepada Ahab: "Kiranya TUHAN menghindarkan aku dari pada memberikan milik pusaka nenek moyangku kepadamu!"

http://www.bibleforandroid.com/v/a28363262480

Diatas Kebun Anggur Nabot ternyata ada Tempat Suku Issacar Mempersembahkan korban, ada Mezbah diatas Kebun Anggur Nabot.

Suku Issacar mempersembahkan korban persembahan yang benar. Ketika Ahab merebut kebun anggur Nabot dengan cara yg tidak benar maka Suku Issacar tidak mau mempersembahkan korban lagi di Yizreel, mereka pindah ke Gunung Karmel, Karmel artinya Lembah Penentuan.

Suku Issacar mengalahkan Mamon. Di Karmel adalah milik dua suku yaitu :
Suku Manasye : Menyedot Kekayaan dengan kekuatan kecil.
Suku Issacar : Menyedot Kekayaan dengan kekuatan dan kapasitas yang besar.

GIHON

2 Tawarikh 33:14-16 (TB)  Kemudian ia mendirikan tembok luar pada kota Daud, di sebelah Barat Gihon, di lembah, sampai dekat Pintu Gerbang Ikan, mengelilingi Ofel. Tembok itu dibuatnya sangat tinggi. Ia menempatkan juga panglima-panglima perang di tiap kota kubu di Yehuda.
Ia menjauhkan allah-allah asing dan berhala dari rumah TUHAN, juga segala mezbah yang didirikannya di atas gunung rumah TUHAN dan di Yerusalem, dan membuangnya ke luar kota.
Ia menegakkan kembali mezbah TUHAN, mempersembahkan korban keselamatan dan korban syukur di atasnya, menyerukan kepada Yehuda untuk beribadah kepada TUHAN, Allah Israel.

http://www.bibleforandroid.com/v/46bd70dc9fec

Gihon adalah celah sempit. Disana Daud mendirikan tembok. Di Gihon Daud melakukan peperangan dengan persenjataan yang lengkap, memakai jubah perangnya.

Tuhan katakan Hati-Hati Dengan Kebenaran Diri Sendiri. Tahun 2010 Saya ingat kita perang di Petra untuk menahan antikris selama tujuh tahun, sekarang kita kembali ke sana setelah genap tujuh tahun. Petra adalah pusat penyembahan berhala. Disana kita perang.

Ada Dua Hal yang Membuat Tidak Ada Terobosan :

Kebenaran Diri Sendiri
Ngomel, Ingin Mendahului Waktu Tuhan.

Perjamuan Kudus

Amin

Script Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer